Kejam ! 30 Kucing Shelter Rucing Bu Agung Mati Diracun

345

Diduga kuat kucing-kucing ini sengaja mati diracun oleh orang berhati kejam.

shelter bu agung - Kejam ! 30 Kucing Shelter Rucing Bu Agung Mati Diracun
30 ekor kucing shelter bu Agung mati diracun.

Kucinglucu.net – Berita sedih datang dari shelter Rucing Bu Agung. Shelter yang bertempatkan di Sidoarjo ini, kini harus mengikhlaskan ke 30 Anak bulunya meregang nyawa secara bersamaan.

Baca juga : Stop Yulin dan Kekejaman pada Hewan.

Seperti diberitakan dari halaman facebooknya (17/4/2017), setiap paginya setelah memberi makan & mengobati kitten-kiten yang bertempatkan di garasi rumah, cat sitter yang bertugas akan segera menuju rumah kucing (rucing) untuk mengurus keperluan kucing dewasa. Namun alangkah shocknya mereka melihat pemandangan mengerikan yang didapati.

“Biasanya saya di sambut banyak anak kaki empat yg berebut minta gendong, tapi kali ini saya melihat banyak mayat anak-anak kaki empat bergelimpangan dimana-mana”. Tulis Shely, salah seorang pengelola shelter.

shelter - Kejam ! 30 Kucing Shelter Rucing Bu Agung Mati Diracun
Duty, salah seekor kucing yang mati jadi korban.

Cat sitter bergegas memberi pertolongan menyelamatkan kucing yang tersisa dan membersihkan muntahan agar tidak termakan kucing yang selamat.

Diduga kuat ada yang dengan sengaja melemparkan makanan beracun ke dalam shelter. Ditambah ke 30 kucing yang menjadi korban, semuanya adalah kucing-kucing sehat yang bertempatkan di luar kandang rucing.

“Dari muntahan terlihat nasi dan bau ikan, padahal kami tidak pernah memberi makan anak-anak kaki 4 ini dengan nasi”.

Hanya kucing dalam masa penyembuhan karena sakit – yang ditempatkan didalam kandang berhasil selamat dari insiden tragis ini, sedang satu kucing masih dalam kondisi kritis.

“Satu kucing masih bertahan, semoga bisa survive”. Imbuhnya.

Komentarmu Apa?