Mengejutkan! ini Alasan Induk Kucing Membunuh Anaknya

Halo cat lovers pembaca setia Kucing Lucu, sudah pernahkah mengalami kucing yang kita pelihara memakan anaknya? pasti sangat mengejutkan yah cat lovers. Tentu saja,...

Stop Kasih Susu Sapi ke Kucing ya, ini Alasannya !

Banyak pemula yang memberikan susu sapi kepada anak kucingnya. Meski si kucing menyukai susu sapi, ternyata pemberian susu tersebut justru berdampak tidak baik  untuk...

Kenali 9 Tanda Kucingmu Sedang Menahan Sakit. Jangan Sampai Kamu Telat...

Kenali 9 tanda ini sebelum kamu terlambat menyadari bahwa si kucing selama ini menahan sakit. Kucinglucu.net - Bagi pecinta kucing, melihat kucingnya sakit tentu adalah...

Kucing Suka Menjilati Kamu ?. Ini Alasannya

Ini 7 alasan kenapa kucing suka menjilati kamu. Kucinglucu.net - Kucing adalah binatang yang suka kebersihan. Hampir semua kucing termasuk harimau senang menjilati tubuhnya untuk...

Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Saat Memberi Makan Kucing

Saat memberi makan kucing, apakah anda melakukan kesalahan berikut ? Sudah benarkah kita dalam memberi makan kucing kesayangan ?. Memberi makan kucing bisa dibilang hal...

Benarkah Kucing Mengeluarkan Air Mata Tanda Ia Sedang Menangis ?

Air mata kucing bukan karena emosional tapi karena alasan medis. Kucinglucu - Kamu pernah melihat kucing kesayanganmu mengeluarkan air mata ? atau melihat kucing lain...

Keuntungan yang Didapat dari Memelihara Kucing Kampung

Dirumah catlovers ada kucing apa aja? Persia? Exotik? Maine coon ? Atau…… kucing garong?! Aduh jangan deh kalo kucing garong. bagi  Cat lovers yang memelihara kucing...

Kreatif ! Selamatkan Bekas cakaran Di Sofa Anda dengan Cara Berikut

Jangan terburu-buru untuk membuang sofa anda yang penuh dengan bekas cakaran kucing. Karena anda bisa menyelamatkannya dengan cara kreatif berikut ini. Kucing memiliki kebiasaan menggaruk...

Cuma Pemilik Kucing yang Tahu Rasanya 16 Hal Berikut

Kesel tapi ngangenin. Ngangenin tapi bikin kesel. Gimana dong ?. Cuma pemilik kucing yang tahu !. Kucinglucu.net - Siapa sih yang tidak setuju kalau kucing adalah...

Kucing Jantan VS Kucing Betina, Anda Pilih yang Mana ?

Jika harus memilih antara kucing jantan vs kucing betina, anda pilih yang mana nih?. Yuk kenali karakternya masing-masing. Kucinglucu.net - Kucing terbagi menjadi dua jenis...