Catterbox, Alat Ajaib Penerjemah Suara Kucing

296

Catterbox memungkinkan suara kucing diterjemahkan ke dalam bahasa manusia. Anda tidak perlu bingung lagi untuk memahami perkataan kucing

catterbox - Catterbox, Alat Ajaib Penerjemah Suara Kucing

Kabar gembira untuk kita semua para pecinta kucing. Baru-baru ini tepatnya kemarin tanggal 2 Mei the Temptation Lab di London mengeluarkan inovasi terbarunya dengan merilis Catterbox atau  aksesoris kerah yang dapat menerjemahkan suara ‘meong-meong’ si kucing menjadi bahasa manusia lho !!. Catterbox merupakan alat penerjemah bahasa kucing pertama yang dapat mengkonversikan bahasa si meong kedalam bahasa manusia, dari mulai mendengkur, sampai saat si mpus mengeong alat ini dapat menerjemahkan kedalam bahasa yang dapat kita mengerti. Meski belum terjamin 100 % terjamin kebenarannya, setidaknya alat ini dapat mengurangi kesalahpahaman yang ditimbulkan dibanding hanya dengan mengira-ngira.

catterbox2 - Catterbox, Alat Ajaib Penerjemah Suara Kucing
catterbox : penerjemah suara kucing

Catterbox dicetak menggunakan printer 3D dan dilengkapi dengan microphone,speaker, dan Bluetooth sehingga cara kerja alat ini tidak ribet dan dapat digunakan semua kalangan. Bentuknya yang seperti kalung dan tersedia dalam berbagai warna sangat memanjakan sehingga kita dapat memilih sesuai selera kita.

“Melalui riset ini, kami belajar bahwa suara mengeong kucing dewasa adalah bentuk komunikasi mereka dengan manusia. Melalui prototype ini, kami bisa memulai untuk meningkatkan pemahaman antara kucing manusia. Yakni dengan memberi suara manusia pada kucing untuk pertama kalinya,” ujar direktur brand global Temptation, Pete Simmons kepada Adweek.

Kebayangkan gimana rasanya kalau punya Catterbox, kita bisa ngobrol curhat siang dan malam bersama kucing kesayangan. Sayangnya alat ini baru tersedia dalam bahasa Inggris, belum diketahui dengan pasti kapan peluncuran untuk versi bahasa lain. Untuk lebih jelasnya yukk simak video cara kerja dari Catterbox

Kalau Kucing bisa ngomong, pasti kucing tak akan bohong ^_^

Komentarmu Apa?