Darurat, Shelter Rumah Kucing Ibu Agung Butuh Bantuan

535

Hallo Aunty dan Uncle pecinta kucing di manapun berada. Semoga aunty dan uncle beserta pus kesayangan selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin…

Masih ingat kan dengan shelter rumah kucing Ibu Agung dari Sidoarjo? Ya, shelter ini sudah merawat 130 kucing secara swadaya atau dikelola sendiri.

Baca: Shelter Ibu Agung, Surganya kucing di Sidoarjo

Siapa sangka, Shelter rumah kucing Ibu Agung yang selama ini dikenal oleh para pecinta kucing beberapa waktu lalu mengalami musibah besar.

Dikutip dari akun facebook Shelter Rucing Ibu Agung, musibah ini dikhawatirkan akan mengganggu kelangsungan hidup 130 ekor kucing yang selama ini ditanggung dengan biaya sendiri.

Saat ini, pihak shelter sangat membutuhkan sekali uluran tangan para pecinta kucing di manapun berada, para kucing perlu untuk diadopsi demi kelangsungan hidup mereka. Adopsilah satu atau dua bahkan sepuluh ekor kucing agar mereka tidak kelaparan.

Untuk adopsi sendiri syaratnya mudah:

  1. WAJIB STERIL
  2. WAJIB VAKSIN
  3. HARUS INDOOR seperti di Shelter mereka tidak pernah outdoor maupun di kandang
  4. Bila Kucing Sakit,, Adopter Mampu membawa Ke Dokter Hewan
  5. Bersedia di kunjungi setiap waktu (Menyerahkan fotocopy KTP)
  6. Memberikan Update Foto Seminggu sekali dalam 1 bulan,. seterusnya 1 bulan sekali
  7. Tidak Untuk dihibahkan atau dijual lagi ke Orang lain

Dimohon pengertiannya, kalau syaratnya begitu banyak 😀 pihak Shelter sangat menyayangi para kucing dengan sepenuh hati. Mereka tidak akan rela jika diadopsi oleh sembarang orang.

Pesan Kucing Lucu satu, adopsilah karena aunty dan uncle sayang kucing dan tak mau mereka terlantar. Jangan hanya milih jenis ras yang luar negeri saja, ras Indonesian Short Hair (kucing domestik) juga cantik kok.

Baca: Indonesian Short Hair, Kucing Cantik yang HARUS Anda miliki di rumah.

Jika aunty dan uncle tergerak dan peduli untuk membantu para kucing berupa dana. Bisa transfer ke rekening MANDIRI 1420007426405 atas nama Ajeng Shellyta. Berapa pun jumlah bantuannya akan sangat membantu nasib para kucing.

Selain bantuan berupa adopsi dan uang, aunty dan uncle juga bisa memberikan bantuan langsung untuk anak-anak Shelter Rucing Bu Agung berupa Cat Food dan Pasir.

Untuk Info dll bisa menghubungi…
– Shely (081357512789)
– Bella ( 083849229015)

Karena musibah ini, tentu saja rumah kucing Ibu Agung sementara waktu belum bisa untuk membantu Rescue para kucing di jalanan. Sementara waktu Rumah Kucing Ibu Agung fokus mencarikan adopter untuk anak-anak shelter terlebih dahulu.

Jika Anda membaca tulisan ini, Kucing Lucu berharap Anda mau membagikannya. Agar bisa banyak bantuan datang membantu para kucing.

Komentarmu Apa?