Ekor Kucing Berisyarat ? Belajar Memahami Yuk CatLovers

681

Kucing Lucu – Beberapa orang memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan dan menjatuhkan pilihannya pada kucing. Pada saat awal memelihara kucing, kadang – kadang kamu bingung dengan apa yang si kucing mau, sehingga kamu merasa cukup kesal dan mengabaikan si kucing begitu saja.

Sebenarnya terdapat beberapa bagian tubuh dapat menjadi indikator bahasa yang dapat kamu pahami.

Yuk mulai kenali dan pahami gerak ekor si kucing untuk memahami apa yang diinginkan si kucing.

Bulu ekor tampak mekar dan ekor turun

dalam kondisi seperti ini, si kucing menunjukan dirinya yang sedang merasa ketakutan atau mungkin hanya merasa gugup.

Ekor mengangkat lurus ke atas

Bahasa ekor kucing yang satu ini dapat menunjukan bahwa si kucing sedang merasa senang berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya. Kondisi yang seperti ini juga menunjukan bawa si kucing sedang memiliki suasana hati yang senang dan nyaman.

Ekor terjuntai di lantai dengan posisi si kucing duduk

Ekpresi semacam ini dapat menunjukan baawa si kucing sedang merasa sedih atau dengan suasana ati yang tidak senang. Namun dalam al ini terdapat pengecualian pada kucing jenis persia, karena posisi ekor yang tiba – tiba seperti ini dapat terjadi tanpa alasan tertentu.

Ekor belakang sedikit meliuk

Na, posisi ekor kucing yang seperti ini sangatlah baik ketika kamu ingin mengajaknya bermain karena dapat diartikan bawa si kucing sedang memiliki ketertarikan teradap suatu hal dengan suasana hati yang sangat bagus.

Ekor mengangkat keatas dan mengembang

Badan si kucing mungkin tampak biasa saja, yang berubah hanya posisi ekornya. Hal ini dapat diartikan bahwa si kucing sedang merasa senang dengan orang yang ditemuinya atau mungkin sesuatu yang menghampirinya.

Ekor dikibaskan ke arah samping

Saat ekor si kucing berkibaas ke kiri dan ke kanan, itu berarti bahwa si kucing sedang merasa fokus terhadap sesuatu yang dia inginkan. Dan pada posisi saat ini juga si kucing merasa sangat dicintai.

Itulah beberapa bahasa tubuh kucing yang dapat dipahami maksudnya, sehingga kamu dapat dengan mudah memahami apa yang si kucing mau.

Komentarmu Apa?