Program OTA Rucing Bu Agung: Memelihara Kucing Tanpa Takut Kendala

214
wp 1471619357374 - Program OTA Rucing Bu Agung: Memelihara Kucing Tanpa Takut Kendala
Program Orang Tua Asuh (OTA) Shelter Rucing bu Agung

Kucinglucu.net – Kabar gembira untuk anda yang mencintai kucing namun memiliki kendala dalam pemeliharaan, seperti tidak diijinkan keluarga atau tidak ada waktu untuk mengurus si manis. Shelter Rumah Kucing Bu Agung Sidoarjo mengajak anda sekalian untuk ikut serta dalam program Orang Tua Asuh (OTA) yang belum lama ini dijalaninya.

Seperti dikutip dari facebooknya Shelter Rucing Bu Agung, program OTA ini bertujuan untuk membantu keberlangsungan hidup Kucing yang belum mendapat atau sedang menunggu adopter. Cat lovers yang berminat hanya perlu mendaftar, memilih kucing mana yang ingin dijadikan anak asuh,  dan membayar uang bulanan tanpa harus repot merawat kucing tersebut.

“Kucing tetap kami yang merawat, tapi onty ongkel lah yang menjadi orang tua asuh mereka”

Untuk biaya OTA sendiri setiap orang tua asuh dibebani Rp 50.000/ bulan tiap satu ekor kucing. Meski begitu program OTA ini sama sekali tidak bersifat mengikat, anda bisa berhenti sewaktu-waktu. OTA juga akan terhenti secara otomatis bila kucing tersebut sudah mendapat adopter, atau tetap berjalan namun dialihkan ke kucing lain yang sama-sama belum memiliki orang tua asuh.

wp 1471622834807 - Program OTA Rucing Bu Agung: Memelihara Kucing Tanpa Takut Kendala
Livi

Baca juga:

Perlu diketahui, Shelter rumah kucing bu Agung adalah tempat swasembada kucing yang berisi lebih dari 130 ekor kucing. Ibu Agung menampung dan merawat kucing-kucing liar atau kucing buangan dengan biaya yang ia tanggung sendiri.

Untuk saat ini diantara kucing-kucing tersebut yang sudah memiliki OTA adalah Livi, Camal, dan Teya. Masih banyak puluhan kucing lain yang membutuhkan uluran tangan anda sebagai orang tua asuh atau adopter.

Untuk anda yang berminat menjadi OTA, bisa menghubungi langsung  Shely – 081357512789 (whatsapp).

Komentarmu Apa?