Transformasi Tolly, Kucing yang Terjebak Diatas Gerbang Tol Pedati

226

Setelah diselamatkan karena terjebak diatas gerbang tol Pedati, Tolly kini mengalami transformasi yang luar biasa.

damkar kebon nanas2 - Transformasi Tolly, Kucing yang Terjebak Diatas Gerbang Tol Pedati
Tolly saat pertama kali diselamatkan oleh uncle Arief Rahman dan petugas Damkar Jakarta Timur.

Kucinglucu.net – Masih ingat dengan seekor kucing liar yang diselamatkan karena terjebak diatas gerbang tol Pedati beberapa waktu lalu?. Kucing yang telah diberi nama Tolly ini sekarang tumbuh menjadi kucing yang sehat dan lincah.

Dulu saat pertama kali ditemukan (14/2/2017), Tolly terjebak diatas beton jembatan layang toll Sedyatmo, tepatnya tidak jauh dari gerbang Toll Pedati, Jakarta Timur. Menurut keterangan warga, kucing putih tersebut sudah berada disana sekitar satu minggu dan tidak bisa turun. Beruntung seorang cat lover bernama Muhammad Arief Rahman dengan dibantu petugas damkar segera mengevakuasi dan  menyelamatkan nyawanya.

Tak memakan waktu lama, Tolly pun berhasil diturunkan dan diberi pertolongan pertama. Saat itu kondisinya sudah benar-benar lemas kelaparan karena terus berada disana. Ia kemudian diadopsi dan dibawa pulang oleh uncle Arief Rahman selaku pelapor.

Tolly - Transformasi Tolly, Kucing yang Terjebak Diatas Gerbang Tol Pedati
Tolly, nama kucing tersebut.

Baca juga: Ajaib, Brownie Berhasil Selamat Setelah Tertancap Anak Panah Di Kepalanya.

Sekarang Tolly telah mengalami transformasi yang luar biasa. Dari yang sebelumnya nyaris sekarat, sekarang ia tumbuh menjadi kucing yang sehat, gembul dan senang bermain. Ia cepat mengakrabkan diri dengan lingkungan barunya dan berteman dengan Flo, kucing milik uncle arief. Uncle Arief mengatakan, untuk rencana kedepannya, Tolly juga akan disteril.

Tolly3 - Transformasi Tolly, Kucing yang Terjebak Diatas Gerbang Tol Pedati
Transformasi Tolly sekarang.

Sehat selalu Tolly. ^-^)

 

Komentarmu Apa?