Sempat Terpisah, 2 Kucing Bersaudara ini Bertemu Kembali ketika Pemiliknya Saling Jatuh Cinta.

1281

Takdir siapa yang tahu.  2 tahun kucing bersaudara ini terpisahkan, secara tak sengaja mereka dipersatukan kembali.

2 kucing bersaudara ini dipertemukan kembali - Sempat Terpisah, 2 Kucing Bersaudara ini Bertemu Kembali ketika Pemiliknya Saling Jatuh Cinta.
2 kucing bersaudara bernama Ozzy dan Butter ini bertemu kembali setelah pemiliknya saling jatuuh cinta. Gambar : petaluma360.

Kucinglucu.net – Ozzy dan Butter adalah 2 kucing bersaudara yang ditemukan terlantar tanpa induknya. Mereka dibawa ke tempat penampungan Petaluma Animal Service, California mencari kesempatan hidup yang lebih baik.

Selama di penampungan, mereka bermain dan terus tumbuh bersama. Namun ketika berumur 9 minggu dan tiba waktunya diadopsi mereka harus terpisahkan.

Baca juga : Ajaib, Brownie Berhasil Selamat Setelah Tertancap Anak Panah Di Kepalanya.

Butter dan ozzy - Sempat Terpisah, 2 Kucing Bersaudara ini Bertemu Kembali ketika Pemiliknya Saling Jatuh Cinta.
Butter dan Ozzy, 2 saudara yang sempat terpisahkan. Gambar : Petaloma360.

Cathleen Cavin, seorang single parent mengadopsi Ozzy untuk anaknya. Merasa sedih dengan Butter yang ditinggal saudaranya. beberapa minggu kemudian Ia pun kembali ke penampungan untuk mengadopsi Butter. Namun terlambat, Butter sudah mendapatkan rumah, sejak 4 hari Ozzy diadopsi.

“Saya menelepon penampungan, tapi ternyata Butter telah diadopsi”. Ucap Cavin seperti dilansir dari Love Meow.

cavin dan anaknya - Sempat Terpisah, 2 Kucing Bersaudara ini Bertemu Kembali ketika Pemiliknya Saling Jatuh Cinta.
Ozzy dan keluarga barunya, Cavin.

Waktu berlalu, melalui aplikasi kencan Cavin mulai dekat dengan pria bernama Brian Herrera. Setelah saling mengenal dan jatuh cinta mereka pun memutuskan untuk bertemu dan kencan untuk pertama kalinya.

“Saya pergi ke rumahnya dan terkejut dengan apa yang saya liat”. Ucap Cavin.

Ternyata Brian adalah adopter dari Butter, saudara Ozzy yang dulu terlambat diadopsi oleh Cavin. Brian mengadopsi kucing dari tempat yang sama, Petaluma Animal Service.

ozzy dan butter - Sempat Terpisah, 2 Kucing Bersaudara ini Bertemu Kembali ketika Pemiliknya Saling Jatuh Cinta.
Mereka bertemu kembali setelah berpisah 2 tahun lamanya.

2 tahun lamanya Ozzy dan Butter berpisah, kini mereka dipertemukan kembali dan keberadaan mereka sekaligus menguatkan cinta antara Cavin dan Brian.

“Kami tidak percaya ini nyata hingga kami mengeluarkan surat adopsi masing-masing dan mereka benar-benar saudara”. Ucap Brian.

So sweet !!. Seperti dalam sinetron yaa. Cara Tuhan mempersatukan memang selalu tak terduga. Kalau  sudah takdir tak akan kemana.

 

Komentarmu Apa?