Kelakuan Bapak Kucing Jaga Anak

Tidak cuma manusia, Bapak Kucing pun ternyata gak pinter jaga anak. Tonton videonya, dijamin ketawa!

Cantik Tapi Judes

Pernah lihat kucing cantik tapi judesnya minta ampun? simak video di bawah ini, dijamin bikin gemesssss!!

9 Potret Bapak-Bapak yang Anggap Kucing seperti Anak Sendiri. Gemas!

Bapak kamu suka kucing? Kucinglucu.net - Saat memelihara hewan, tak jarang orang tua terutama...

Jangan Ajari Kucing Main Gadget kalau Nggak Mau Nyesek Kayak Bocah...

Bak sahabat karib, bocah laki-laki ini awalnya terlihat mengajari si kucing main gadget. Namun semuanya berubah... Kucinglucu.net - Hallo catlovers!. Siapa nih yang suka bermain...

Kucing ini Coba Menghibur Pemiliknya yang Sedang Sedih. Gemas !

SI kucing mencoba berbagai cara agar pemiliknya tidak sedih lagi. Gemas banget !. Kucinglucu.net - Berbulu lembut dengan telapak kaki kecil yang lucu dan suka...

Video : Kucing Marahi Anjing karena Buang-Buang Air, Kocak

"Jangan buang - buang air, pemborosan .... !!! ". Kucinglucu.net - Dari dulu kucing dan Anjing terkenal tidak akur. Ukuran anjing yang besar dan gonggongannya...

11 Foto Kucing Mabuk Catnip ini Dijamin Bikin Gemas !

Lihat gimana kelucuan kucing berikut saat mabuk catnip. Kucinglucu.net - Bagi kamu yang memelihara kucing, pasti sudah nggak asing dengan tanaman bernama Catnip. Biasa dikenal...

13 Aksi Kamuflase Kucing Yang Menggemaskan. Kamu Bisa Melihatnya ?

Urusan kamuflase memang kucing ahlinya. Kucinglucu.net - Apakah kamu sering bermain dengan kucing peliharaanmu ?. Bermain dengan kucing memang menyenangkan ya. Terkadang ada saja tingkah...

11 Tampang Aneh Kucing yang Bikin Kita Jadi Gregetan

Antara gemes dan greget liat muka-muka aneh kucing berikut. Kucinglucu.net - Kalau liat tampang aneh manusia kayaknya udah sering kita liat, mulai dari tampang licik,...

Zappa, Kucing Sosialita dengan Gaya Trendi dan Stylish

Gayanya nggak ketinggalan dengan kaum sosialita jaman now. Kucinglucu.net - Kucing ini bernama Zappa. Sekilas dia memang sama dengan kucing pada umumnya namun yang membuatnya...