5 Kucing Menggemaskan ini Tetap Ceria Meski Memiliki Keterbatasan Fisik

1261

Siapin tissue ya !. Kamu mungkin bakal terharu melihat 5 kucing menggemaskan ini.

5 kucing menggemaskan yang tetap ceria meski memiliki keterbatasan fisik.
5 kucing menggemaskan yang tetap ceria meski memiliki keterbatasan fisik.

Kucinglucu.net – Seperti yang kita tahu, kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan. Tak jarang mereka selalu bisa menghibur dan mengagetkan kita dengan berbagai aksinya. Namun tidak semua kucing terlahir dengan keberuntungan. Beberapanya ada yang terlahir menjadi kucing jalanan atau ada juga yang mengalami keterbatasan fisik. Meski begitu tak mengurangi kelucuan mereka.

(Baca juga: Rexie, Kucing Cacat yang Senang Menjulurkan Lidah saat Difoto).

Berikut 5 kucing dengan kelainan fisik namun tetap menggemaskan, beberapa diantaranya bahkan punya follower yang lebih banyak dari kamu lho !.

#1.Rexie (@rexiecat).

Rexie Cat.
Rexie Cat.

Rexie adalah seekor kucing jantan yang mengalami kelumpuhan pada kaki belakangnya. Saat kecil, Rexie mengalami cedera yang menyebabkan dirinya tidak bisa berjalan layaknya kucing normal lain. Meski begitu, Rexie tumbuh menjadi kucing yang lincah dan menggemaskan.

Sang pemilik membuatkan alat bantu khusus berupa roda untuk memudahkannya berjalan. Tak ketinggalan ia juga mengabadikan setiap momen terbaik Rexie dan mengunggahnya di akun sosmed khusus si kucing. Saat artikel ini ditulis, Rexie mempunyai follower lebih dari 88 ribu lho !.

#2. Able & Finfin. (@able_maew.)

Able Cat.
Able Cat.

Dulunya Able adalah seekor kucing normal liar. Hingga suatu hari saat ia bermain, secara tak sengaja Able jatuh dan mengenai kabel bertegangan tinggi. Sontak ribuan volt listrik menyengat Able dan membuat nyawanya diujung tanduk.

Beruntung pemiliknya yang sekarang mau merawatnya dengan sepenuh hati. Able tumbuh menjadi kucing yang sehat dan ceria, bersama dengan saudaranya Finfin seekor kucing adopsi yang juga memiliki masalah pada kakinya.

#3. Roux. (@lilbunnysueroux).

Roux Cat.
Roux Cat.

Roux terlahir tanpa memiliki kedua kaki depan. Kucing imut dengan akun Instagram @lilbunnysueroux ini tumbuh besar meski dengan anggota tubuh yang tidak sempurna. Untuk menemani hari-hari Roux, sang pemilik mengadopsi beberapa ekor kelinci. Dan Roux sangat senang dengan kehadiran keluarga barunya.

Roux mendapat julukan kucing kangguru atau T-rex karena cara berjalannya yang lucu. O iya Roux punya follower lebih dari 551k lho !. Wooh, emang ngegemesin sih !

#4. Piglet (@cleftlipsupercat.)

Piglet Cat.
Piglet Cat.

Ada yang unik dari Piglet. Ia mengalami bibir sumbing pada bagian atas yang menyebabkan bibirnya terlihat membelah hidung menjadi dua bagian. Karenanya kucing yang lahir pada tanggal 25 Sepetember 2015 ini pun mendapat julukan “Si hidung babi”.

 

#5. Monty (@monty_happiness).

Monty.
Monty.

Kucing spesial lainnya adalah Monty. Monty memiliki kelainan kromosom dan tidak memiliki tulang hidung. Ia sering mengalami gangguan saat hendak bersin.

Sebelumnya Monty adalah kucing yang berasal dari tempat penampungan hewan dan diadopsi ketika ia berusia 3 tahun. Siapa sangka, ia begitu istimewa bagi pemilik dan followers Instagramnya, sehingga banyak netizen yang kagum dengan semangat hidup Monty. Sang pemilik juga membuat toko online khusus juga lho yang di beri nama Monty Jewelry.

Jangan ragu ya untuk menolong kucing dengan keterbatasan fisik, mereka tetap sama kok seperti kucing normal lain. Apa kamu juga pernah memelihara kucing seperti diatas ?. Share ceritamu ya !.

Komentarmu Apa?