Wih, 7 Anjing Ganas Tak Berkutik Melawan Seekor Kucing

270

Ketujuh anjing ganas tersebut diam seolah tak tahu cara membela diri.

wp 1471582586438 - Wih, 7 Anjing Ganas Tak Berkutik Melawan Seekor Kucing
Seekor kucing melawan 7 anjing ganas berjenis Pit Bull. Gambar: Daily Mail

Kucinglucu.net – Kucing dan Anjing adalah binatang yang paling banyak dipelihara oleh manusia. Namun seringkali saat mereka bertemu  terjadi ketegangan yang disebabkan perbedaan cara berkomunikasi.

(Baca juga : Tahu Rasa Terima Kasih, Anjing ini jadi Penyelamat Kucing Jalanan ).

Jika dilihat dari ukuran, pasti semua akan menebak si Anjing bakal lebih unggul dibanding si kucing. Namun, baru-baru ini terjadi insiden aneh di Florida dimana 7 anjing Pit Bull yang terkenal dengan keganasannya dibuat tak berkutik dihadapan seekor kucing betina.

Dilansir dari Independent kamis (18/08) ,  Kyla Grover yang tengah mengajak jalan ketujuh anjingnya secara tak sengaja bertemu kucing bernama Baby milik Del Thompson. Entah karena apa, secara mendadak Baby langsung menyerang ke tujuh anjing tersebut secara ganas. Anehnya para anjing tersebut hanya diam tak berkutik seolah tidak tahu cara untuk membela diri. Mereka tampak ketakutan bahkan salah satu anjing tersebut harus dilarikan ke vet terdekat karena mendapat luka cakaran di wajahnya.

Baca juga:

“Kucing itu menyerang mereka dan mencakar salah satu wajah anjing Pitbull. Bahkan, saya juga terkena sedikit cakaran kucing tersebut saat memisahkan mereka (Baby dan anjing pitbull),” ujar Grover
Akibat tindakan Baby, Thompson dan istrinya harus rela mengeluarkan uang sebesar USD222 atau setara dengan Rp 2,9 untuk membayar pengobatan anjing bernama Belinda tersebut.

Tidak banyak komentar yang dikeluarkan Thompson tentang perilaku kucing berwarna krem yang ia adopsi sekitar 16 tahun lalu. “Terkadang, hubungan kucing dan anjing memang tidak berjalan dengan baik”.

(Baca juga : Kompak, Kucing & Anjing ini Hobi Traveling Bareng ).

Komentarmu Apa?