Sebuah acara televisi swasta ramai-ramai dihujat oleh para netizen. Pasalnya, tayangan tersebut menyiarkan adegan yang tidak mendidik dan tidak patut dicontoh dengan menghina kucing domestik.

Acara tersebut dinilai tidak mendidik dikarenakan membawa beberapa kucing lokal ke studio dan mereka stres dan ketakutan, bahkan ada beberapa kucing yang kabur.

Dikutip dari para netizen pada grup facebook Koalisi Kucing Kampung, tayangan tersebut seharusnya ditiadakan karena sangat tidak mendidik sama sekali. Host acaranya juga dianggap tidak mengajarkan untuk mencintai kucing jalanan/ kampung/ lokal dengan menghina menggunakan kata-kata yang sangat tidak mendidik, kampungan, rasis, salah kaprah (kucing kampung bervirus dan kucing ras berharga jutaan tidak bervirus) dan mengajarkan bahwa lebih baik beli kucing berharga jutaan daripada merawat kucing kampung.

Jika Anda setuju dengan pendapat netizen pecinta kucing tersebut, Anda dapat mengirimkan aduan ke Komisi Penyiaran Indonesia dengan format sebagai berikut:

topik: animal abuse
acara: The New Eat Bulaga Indonesia.

stasiun tv: antv.
waktu tayang: 3 Juni 2015, 08.00 WIB

Jika Anda penasaran dengan tayangan tersebut, Anda dapat melihat video di bawah ini pada menit ke 37 dan seterusnya.

 Sampai saat berita ini ditulis, para netizen pecinta kucing masih terus gencar untuk mengajak pecinta kucing lainnya untuk mengadukan acara tersebut. Bahkan, beberapa netizen ada yang mengajak untuk twitwar atau perang di Twitter untuk membully host tersebut.
astrid uya kuya 300x211 - Acara TV Swasta dihujat Karena Menghina Kucing Domestik
Share berita ini ya ke teman lainnya,

Komentarmu Apa?