Aunty, Terimakasih Telah Menyelamatkan Kucing Masuk Aspal

3282

Sebagai seorang pecinta kucing, siapa yang tidak bersedih jika tahu ada kucing yang terjebak dalam drum aspal. Bisa dibayangkan bagaimana susahnya kucing untuk keluar, sudah pasti bulunya akan rontok dan kulitnya luka.

Tersebutlah seorang Aunty Didi Andonowarih (katanya sih cewe, tapi namanya facebooknya cowo. gak tau deh 😀 ) pecinta kucing yang baik hati, sudah mau meluangkan waktunya menolong kucing yang terjebak dalam drum.

Aunty menemukan kucing tersebut saat berjalan-jalan pagi ke tukang sayur dan mendengar kucing yang merintih kesakitan. Ia pun langsung mencoba menarik kucing tersebut keluar dari aspal yang sudah setengah kering. Karena susah diangkat dan waktu sudah pagi, kucing tersebut ditinggal sementara setelah diberi ikan untuk dimakan, lalu uncle Didi pergi sekolah (berdasarkan penelusuran Kucing Lucu, sepertinya dia seorang guru).

Sepulang sekolah dibantuin oleh temannya, aunty berhasil mengeluarkan si kucing setelah 2 jam berusaha susah payah dengan mencongkel aspal memakai golok dan minyak untuk mencairkan aspal.

Kini si mpus cuma bisa tiduran karena trauma setelah terjebak.

“Si empus cuma bisa tiduran saja, separuh tubuhnya sudah tidak berbulu dan sebagian masih ada aspal yang menempel. Buat semuanya doain empus ini sembuh yah karena dengan doa semua pasti bisa diatasi” tutup Aunty dalam ceritanya.

Saat berita ini ditulis, kiriman Aunty Didi dikomentari banyak pecinta kucing lainnya yang berharap si kucing cepat sembuh. Kiriman tersebut bisa dilihat di Link berikut ini.

Foto-foto si mpus waktu terjebak aspal:

aspal 220x300 - Aunty, Terimakasih Telah Menyelamatkan Kucing Masuk Aspal

aspal1 220x300 - Aunty, Terimakasih Telah Menyelamatkan Kucing Masuk Aspal

aspal 2 220x300 - Aunty, Terimakasih Telah Menyelamatkan Kucing Masuk Aspal

aspal 3 220x300 - Aunty, Terimakasih Telah Menyelamatkan Kucing Masuk Aspal

aspal 4 220x300 - Aunty, Terimakasih Telah Menyelamatkan Kucing Masuk Aspal

Yuk kita doain si empus semoga cepet sembuh ^_^

Komentarmu Apa?