Cairo, Kucing Penumpang Gelap Pemberani

480

Seekor anak kucing yang terjebak di dalam kargo pesawat berhasil selamat dari penerbangan pesawat Emirates dari Kairo, Mesir ke Birmingham, Inggris. Kucing berusia 6 minggu tersebut ditemukan dalam sebuah kotak buah pada 27 Agustus dan berhasil selamat dari suhu beku kargo selama perjalanan menempuh 3000 mil lamanya. Meski begitu ia terlihat sangat ketakutan. Atas kejadian ini, Solihul Council Public Protection mengambil tanggung jawab dan menempatkan kucing tersebut di Line Cat Rescue Derby untuk dikarantina sementara.

wpid wp 1444269930636 - Cairo, Kucing Penumpang Gelap Pemberani

Kucing yang diberi nama Cairo tersebut akan dilepaskan pada akhir Desember dan dilatih bersosialisasi dengan lingkungan sehingga bisa dengan cepat menemukan adopter dan rumah yang akan ia tinggali.

“kami sangat senang bisa menyelamatkan Kairo dan saya yakin seseorang akan datang untuk mengadosinya setelah masa karantina penuh berakhir.” ujar Laurie Berryman staf Fly Emirates di Inggris.

wpid wp 1444270324148 - Cairo, Kucing Penumpang Gelap Pemberani

Line Cat Rescue dalam blognya menulis: “kami sangat senang mengumumkan bahwa kami kedatangan ‘penumpang gelap’ kecil yang sangat istimewa”
Pendiri dan ketua, Sheryl Leonardi mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada Fly Emirates yang menawarkan untuk membiayai masa karantina nya yang berarti uang ini sekarang dapat dihabiskan untuk kucing yang membutuhkan lainnya dalam perawatan kami. Sebagai sekelompok kecil relawan benar-benar didanai dari sumbangan dan acara penggalangan dana, kemurahan hati mereka sangat dihargai. Jika ada yang ingin menyumbang untuk perawatan berkelanjutan nya, silahkan email kami untuk rincian akun Cairo di inascatrescue@gmail.com. Setiap dana lebih dari yang dibutuhkan untuk Kairo akan digunakan untuk mendanai kucing lain dalam perawatan kami. “

Komentarmu Apa?