Catolet : Inovasi Toilet Kucing dengan Fitur Pembilas Otomatis

878

Toilet kucing Catolet dilengkapi dengan fitur pembilas otomatis, jadi kamu nggak perlu repot mengurus kotoran kucing mu.

catolet - Catolet : Inovasi Toilet Kucing dengan Fitur Pembilas Otomatis
Catolet : Inovasi toilet kucing dengan fitur pembilas otomatis. Gambar : kickstarter.

Kucinglucu.net – Salah satu masalah yang seringkali dimiliki owner adalah soal kebersihan kotoran peliharaan. Untuk kamu yang lelah mengurus dan membersihkan kotoran peliharaan kamu, kini telah hadir inovasi toilet kucing dan anjing kecil dengan fitur pembilas otomatis.

(Baca juga: Jangan Tertipu dengan Penampilannya yang Lucu, Foto-Foto ini Buktikan Bahwa Kucing adalah Ninja).

Catolet merupakan kotak otomatis yang terhubung langsung ke saluran air. Sekilas bentuknya mirip litter box biasa namun kotak ini dilengkapi dengan teknologi pembilasan.

Terbuat dari akrilik sanitasi, Catolet secara otomatis ‘merasakan’ saat hewan peliharaan telah selesai membuang kotoran. Hal ini berdasarkan pada sistem Conveyor, dimana Catolet mengaktifkan sistem pengaman diri dan menyiram limbah ke saluran pembuangan.

Uniknya, waktu sistem pembersihan juga bisa disesuaikan dengan menggunakan ponsel pintar yang kita hubungkan ke Catolet.

Tanpa memerlukan pengisian ulang atau pembersihan manual, toilet bahkan lebih nyaman karena dapat dihubungkan ke sumber listrik, dan juga mampu menggunakan baterai internal, yang bisa digunakan sampai tiga bulan pemakaian.

Catolet bahkan dilengkapi dengan sistem pelatihan hewan peliharaan built-in untuk membantu mereka beradaptasi dan ‘berkenalan’ dengan toilet baru. Selanjutnya, ‘catolet’ hadir dengan nampan tambahan, yang melindungi makhluk pemalu dengan privasi. Perangkat ini hadir dalam empat warna termasuk pink, kuning, dan biru.

Catolet saat ini sedang membuka pendanaan terbuka melalui corwdfunding di Kickstarter dengan harga awal 159 dollar AS atau Rp 2,3 juta. Tertarik untuk membeli ?.

(Baca juga: Seekor Kucing menjadi Tersangka Kasus Percobaan Pembunuhan. Kok Bisa ?).

Source : Kickstarter || Kompas

Komentarmu Apa?