Bandung – Kabar gembira khususnya bagi anda yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya. Tanggal 29-30 Agustus 2015, akan digelar kontes Kucing internasional pertama di Indonesia “Champ of the Champ” dengan kota Bandung menjadi tuan rumah perhelatan kontes akbar tersebut.

Selain diikuti oleh penggemar Kucing dari dalam negeri, acara tersebut juga akan diikuti peserta dari berbagai negara lain,  seperti: Malaysia, Thailand, Tiongkok, Jepang, Filipina, dan Vietnam.

“Kontes ini merupakan yang pertama dengan skala internasional, pesertanya akan menampilkan sejumlah ras kucing di dunia,” kata Ketua Panitia Arman Hermawan.

Kontes unik ras Kucing yang akan digelar di Harris Convention, Bandung tersebut saat ini telah terdaftar lebih dari 235 peserta dari dalam maupun luar negeri dan akan terus bertambah. Kontes tersebut juga akan diikuti Kucing ras pendatang baru dari Amerika Serikat.

“Pada kontes ini akan diperlihatkan ras kucing yang belum ada di Indonesia, yang diharapkan bisa meningkatkan animo masyarakat untuk mencintai binatang,” imbuh Arman

Komentarmu Apa?