Demi Nyawa Anak Kucing, Keluarga ini Rela Merusak Mobil Kesayangannya

187
rusak mobil untuk save kitten - Demi Nyawa Anak Kucing, Keluarga ini Rela Merusak Mobil Kesayangannya
sumber: spada’s total auto repair

Sebuah keluarga dari Vero Beach, Florida rela merusak mobil kesayangannya untuk menyelamatkan nyawa seekor anak kucing liar. Kucing berusia 6 minggu tersebut masuk ke dalam mobil keluarga dan naasnya ia tidak bisa keluar. Sang pemilik mobil , Denise Williford & Neal memutuskan untuk merusak mobil tersebut,mobil dari hasil jerih payah tabungan si suami yang dikumpulkan sedikit demi sedikit. Dia tidak menyesali keputusannya karena menurutnya nyawa seekor kucing lebih penting dan harus segera diselamatkan.

Anak kucing tersebut memasuki dashboard belakang laci mobil, awalnya   Denise dan Neal berusaha menangkapnya, namun si kitten ketakutan dan terjebak dibelakang speedometer. Mereka yang tidak tahu bagaimana lagi cara mengeluarkannya segera meminta bantuan melalui media sosial.

Beruntung tak memakan waktu lama Ron dan Valerie Spada dari Spada Total Auto Repair bergegas  datang menyelamatkan anak kucing tersebut. Seperti dilansir lovemeow (02/08) “mereka sangat khawatir jika harus kehilangan anak kucing tersebut” ucap Spada.

mobil neil  - Demi Nyawa Anak Kucing, Keluarga ini Rela Merusak Mobil Kesayangannya
Mobil Neil dan Denise. sumber: Spada’s total auto repair

Baca juga;

” Melepaskan dashboardnya tidak terlalu sulit, yang tersulit adalah bagaimana bisa memotong bagian firewall tanpa melukai si kucing” Ucap Spada. Setelah melalui beberapa pemotongan dan pencongkelan bagian mobil merekapun bisa merasa lega akhirnya nyawa kucing bisa terselamatkan.

Aksi penyelamatan tersebut memakan waktu hampir 1 jam. Meski Denise dan Neil kehilangan mobil kesayangannya, mereka tidak menyesal  mereka justru bahagia karena si kucing bisa keluar tanpa luka sedikitpun.”Mobil bisa diganti, tapi tidak dengan nyawa binatang” Ucap Denise kepada WPBF 25 News.

Denise - Demi Nyawa Anak Kucing, Keluarga ini Rela Merusak Mobil Kesayangannya
gambar: Spada’s total audio repair

Denise dan Neil mungkin harus kehilangan kendaraannya, namun saat ini mereka mempunyai anggota keluarga baru yang mereka beri nama Monte.

monte - Demi Nyawa Anak Kucing, Keluarga ini Rela Merusak Mobil Kesayangannya
Monte. Gambar: Lovemeow

“Namanya Monte. Nama yang manis, cocok untuknya” Ucap Denise.

 

Komentarmu Apa?