Dicemooh Tetangga karena Pelihara Ratusan Kucing, Welia Iyah Tak Peduli

2241

Dicemooh tetangga tak membuat Welia berkecil hati dalam merawat kucing.

dicemooh tetangga welia iyah tak peduli - Dicemooh Tetangga karena Pelihara Ratusan Kucing, Welia Iyah Tak Peduli
Welia iyah kerap kali dicemooh tetangga karena hobinya.

Kucinglucu.net – Bagi kamu yang suka pelihara kucing, pasti nggak asing dengan omongan negatif dari tetangga atau teman. Dimulai dari buang-buang duit, penyebab penyakit sampai bikin mandul adalah kalimat yang sering dilontarkan sebagai alasan agar kita menjauhi kucing. Begitupun yang dialami oleh Welia Iyah, wanita pemelihara ratusan kucing dari Amuntai.

(Baca : Welia Iyah : Wanita Pemelihara 500 Ekor Kucing Asal Amuntai).

Hobi memelihara kucing terlantar kerap kali membuat Welia dicemooh tetangga. Warga Desa Padang Darat ini mengaku beberapa tetangganya pernah berkata bahwa memelihara kucing adalah hal yang sia-sia karena tidak mendatangkan hasil.

“Pernah ada yang bilang lebih baik pelihara kambing atau sapi, karena kotorannya juga bisa dijual. Perkataan orang memang benar tapi memelihara kucing terlantar bisa membuat saya senang,” ujarnya.

Welia sendiri mengaku tak peduli dengan banyaknya komentar negatif dari tetangga. Dia akan meneruskan hobinya dalam memelihara kucing.

Diakui, kucing nya kadang memang kerap berjalan-jalan dirumah tetangga dan mungkin membuat keributan. Namun Welia meminta pengertian dari tetangga jika dirasa kucing miliknya mengganggu.

“Namanya juga binatang, kadang memang nakal tapi saya berharap tetangga memakluminya,” ujarnya.

Komentarmu Apa?