Hal – Hal Unik yang akan Kamu Temukan saat Menjalin Hubungan dengan Pecinta Kucing

989

Jangan kaget kalau kamu menemukan hal-hal berikut saat menjalin hubungan dengan pecinta kucing. Karena bagi mereka kucing lebih dari sekedar peliharaan.

wp 1468681893118 - Hal - Hal Unik yang akan Kamu Temukan saat Menjalin Hubungan dengan Pecinta Kucing
Hal-hal unik yang akan kamu temukan saat menjalin hubungan dengan pecinta kucing.

 

Terimalah sisi uniknya maka mereka akan menerima kekuranganmu.

Kucinglucu.net – Setiap orang mempunyai kriteria masing-masing tentang pasangan ideal mereka. Yang lelaki mungkin mengharapkan wanita yang pintar, keibuan dan penyayang sedang wanita mengharapkan lelaki yang peka dan pengertian. Masing-masing memiliki kriterianya sendiri-sendiri. Namun jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan dengan seorang cat person, jangan kaget ! Mungkin kamu akan menemukan beberapa  hal unik yang kadang konyol dan bikin kesel. Pastinya persiapkan diri terlebih dahulu sebelum menghadapi fakta-fakta berikut.

(Baca juga : Putus Cinta, Wanita ini Temukan Pengobat Hati yang Purrfect).

1. Tertutup dan jarang memberi kabar.
Sebuah studi tahun 2014 dari Carroll University menemukan dari 600 mahasiswa yang telah mereka survei, mereka yang menyukai kucing cenderung memiliki sifat introvert dibanding dengan mereka para pecinta anjing. Jadi jangan harap kamu mendapat balesan kabar dari si doi setiap saat, karena cat person cenderung membutuhkan waktu untuk menyendiri. Namun bukan berarti si doi melupakanmu. Ia hanya terbawa suasana dan lebih menyukai kesendirian. Berikan dia kebebasan untuk bersama kucing-kucingnya maka dia akan bahagia.

wp 1468676785610 - Hal - Hal Unik yang akan Kamu Temukan saat Menjalin Hubungan dengan Pecinta Kucing
Orang yang penyayang kucing cenderung introvert.

2. Kucing lebih dari sekedar peliharaan.
Jangan cemburu saat pasangan mu menunjukan perhatian yang lebih besar kepada kucingnya. Bagi cat person, kucing lebih dari sekedar peliharaan mereka adalah teman hidup. Jangan heran jika pasanganmu rela mengeluarkan banyak uang untuk mengurusi biaya si meong dan selalu memprioritaskan meong dalam kesehariannya. Jangan pula berkomentar negatif tentang dia dan kucingnya, cat person merupakan orang yang sensitive dan halus perasaanya.

wp 1468677262694 - Hal - Hal Unik yang akan Kamu Temukan saat Menjalin Hubungan dengan Pecinta Kucing
Bagi cat lovers, kucing lebih dari sekedar peliharaan.

3. Sering panik dengan keadaan kucingnya.
Kesel ngga sih? pas lagi ngedate, si doi minta cepet pulang cuma gara-gara inget kucingnya belum dikasih makan. Atau saat kucingnya mau melahirkan dan sakit si doi panik setengah mati ngomong ke kamu padahal kamu ngga tahu apa-apa tentang kucing ,ditambah disaat kamu capek atau sibuk. Kesel nggak sih ? Tapi jangan salah, kucing aja diperhatikan benar -benar apalagi kamu.

fb img 14538799472279486 - Hal - Hal Unik yang akan Kamu Temukan saat Menjalin Hubungan dengan Pecinta Kucing
Kucing aja diperhatikan benar-benar, apalagi kamu.

4. Bulu kucing dimana-mana.
Bulu kucing adalah hal yang lumrah untuk si doi. yah namanya juga cat person, nggak heran kalo dibaju, karpet, sofa, kasur banyak ditemukan bulu si meong. Jangankan bulu kucing, cakaran si meong juga hal yang biasa untuk mereka.

Jadi, jika suatu saat ketika kamu lagi main ke rumahnya dan mendadak salah satu kucing duduk di pangkuanmu dan meninggalkan sejumput bulu, itu tanda bahwa kucing tersebut telah menerimamu sebagai anggota keluarganya. Ingat, penerimaan kucing adalah penerimaan majikannya yang juga adalah pasanganmu.

5. Cat person lebih suka diam dirumah bermain bersama kucingnya.
Mengingat cat person adalah introvert, maka ia lebih suka berdiam diri dirumah sambil nonton tv dan main bareng kucing dibanding diajak jalan ke mall atau tempat lain yang melelahkan. Ini justru hal yang bagus, stay close tanpa harus mengeluarkan banyak budget ini itu saat jalan. Cukup tunjukan perhatian manis untuk si meong saat kalian bersama dijamin hubungan lancar tanpa perlu jampi-jampi.

fb img 14538802203887467 - Hal - Hal Unik yang akan Kamu Temukan saat Menjalin Hubungan dengan Pecinta Kucing
Jangan ragu untuk memiliki pasangan pecinta kucing ya.

So, masih ragu memiliki pasangan cat person ?. Tidak ada yang salah dengan menjadi penyayang binatang entah kucing, anjing, atau hewan lain. Saat mereka memutuskan menjadi cat person, terimalah mereka dengan sepenuh hati termasuk bagian dari dirinya yang tidak bisa berpisah dengan meongnya.
Kucing aja dirawat sungguh-sungguh, kebayang kan gimana nanti saat menjalin masa depan dengan mereka ?

Komentarmu Apa?