Harry & Izzy : Duo Bengal yang Berhasil Curi Hati Pengguna Instagram

404

Bengal bukan sembarang bengal. Dua kucing bengal bernama Harry dan Izzy ini berhasil mencuri hati puluhan ribu pengguna instagram karena tingkahnya.

Harry & Izzy.
Harry & Izzy.

kucinglucu.net – Jika waktu lalu ada dua kucing kembar bermata odd eye bernama Iris dan Abyss, kali ini ada Harry dan Izzy, dua bersaudara ras bengal yang sama sama telah mencuri hati pengguna instagram karena tingkahnya yang menggemaskan.

Seperti dilansir dari Boredpanda, dua bersaudara lucu milik pasangan Tanner ini berasal dari Bakersfield, California. Mereka memutuskan untuk mengadopsi Harry dan Izzy sebagai hadiah perayaan ulang tahun pernikahan pertama.

“Butuh enam tahun untuk meyakinkan suami saya agar ia mau memelihara kucing”.

Gambar: Boredpanda
Gambar: Boredpanda

Dari Indianapolis, merekapun langsung terbang menuju California untuk menjemput Harry dan Izzy. Mrs. Tunner sempat kaget karena ternyata kedua kucing tersebut sangat tenang saat berada di kerumunan orang.

“terbang bersama dua kitten bengal ternyata lebih mudah dari yang saya bayangkan”. Ucapnya.

Gambar: Boredpanda
Gambar: Boredpanda

Baca juga:

Ada cerita romantis dari nama Harry dan Izzy. Nama keduanya diambil dari nama restoran tempat dimana Tanner melamar istrinya. So sweet sekali ya cat lovers.

Gambar: Boredpanda.
Gambar: Boredpanda.

Meski bersaudara kedua kucing ini memiliki pribadi yang sangat berbeda. Harry tidak takut apapun, ia menyayangi semua orang dan berteman akrab dengan anjing. Sedang Izzy cewe kalem dan pemalu, ia butuh waktu untuk bisa akrab dengan orang yang baru ditemuinya. Malu-malu kucing nih Izzy !

Gambar: Boredpanda.
Gambar: Boredpanda.

Dengan tingkahnya yang atraktif dan menggemaskan, mereka kini berhasil meluluhkan hati puluhan ribu pengguna instagram. Banyak sekali koleksi photo mereka yang menggemaskan. Cat lovers bisa intip-intip langsung melalui akun instagram di  @harryandizzybengals.

Gambar: Boredpanda.
Gambar: Boredpanda.

“Berada disekitar mereka sangat menyenangkan. Mereka senang menjelajah alam bebas. dan tidak seperti kebanyakan kucing lain, mereka senang bermain air”.

Komentarmu Apa?