Indahnya Persahabatan 2 Makhluk Berbeda

395

Persahabatan yang indah. Tak ada perbedaan, kedua makhluk ciptaan Tuhan ini selalu bersama, bermain bersama, dan menghabiskan waktu bersama.

chipmunk8 - Indahnya Persahabatan 2 Makhluk Berbeda
kucing dan tupai

Persahabatan merupakan ikatan yang indah bahkan sangat indah diantara 2 orang atau lebih tanpa memandang materi, rupa ,posisi. Merekalah orang yang paling setia hadir memberikan dukungan saat kita terpuruk tanpa mengharap balas jasa. Mereka jugalah yang selalu ada saat 1000 orang lain meninggalkan kita. Sering kali kita mendengar kisah tentang persahabatan dikalangan manusia antar gender, antar negara atau antar belahan  dunia. Dan tampaknya rasa persahabatan tidak hanya dimiliki oleh manusia tetapi bara binatang pun memiliki insting setia dengan sahabat, kelompoknya dan pasangannya. Hebatnya tidak hanya sesama jenis binatang, bahkan antara predator (pemangsa) dan mangsa bisa bersahabat. Berikut foto- foto persahabatan beda spesies yang dilakukan oleh kucing dan seekor tupai yang dikutip dari Lovemeow.com

chipmunk - Indahnya Persahabatan 2 Makhluk Berbeda
pic 1. Cat and chip munk
chipmunk2 - Indahnya Persahabatan 2 Makhluk Berbeda
Pic 2. Cat and Chip munk
chipmunk3 - Indahnya Persahabatan 2 Makhluk Berbeda
Pic 3.cat and Chip munk
chipmunk5 - Indahnya Persahabatan 2 Makhluk Berbeda
Pic 4. Cat and ChipMunk

 

chipmunk6 - Indahnya Persahabatan 2 Makhluk Berbeda
Pic 5. cat and ChipMunk

 

 

chipmunk7 - Indahnya Persahabatan 2 Makhluk Berbeda
Pic 6. Cat and Chipmunk
chipmunk9 - Indahnya Persahabatan 2 Makhluk Berbeda
Pic 7.Cat and Chip Munk

“Kucingku berteman dengan seekor Tupai” tulis seorang pengguna Redit _GoldGuy_

Terlihat diatas bagaimana kelucuan Tupai yang berusaha mendekati seekor kucing. Tanpa rasa takut meskipun ia memiliki ukuran yang jauh berbeda dengan si kucing ia tetap berusaha mendekatinya. Mereka berdua jelas merupakan binatang yang sangat berbeda dan tampaknya si tupai mendapat respon baik dari si kucing. Ini semua tentang menyelaraskan komunikasi saja, binatang yang takberakal saja bisa saling bersahabat mestinya membangun komunikasi personal antar manusia lebih mudah.

Lebih jelasnya yukk lihat bagaimana kelucuan mereka berdua

 

Komentarmu Apa?