Jaga Warung. Yakin Nggak Mau Beli kalau yang Jaga Segemas ini?

0
2139

Daftar Isi

Gimana ya kalau kucing disuruh jaga warung?

Kalau yang jaga warung segemas ini, yakin kamu ngga mau mampir dan borong semua dagangannya?

Kucinglucu.net – Ngomongin tentang kucing tentu ngga akan ada habisnya. Selain menggemaskan, tingkahnya juga terkadang aneh dan bikin kesal. Contohnya memberantaki barang. Tapi siapa sih yang bisa marah kalau udah liat mata melasnya. Ya maklum namanya juga bucing (budak kucing) hehe

(Baca juga: Alasan Kucing Senang Bersembunyi)

Gimana ya, kalau hewan yang senangnya goleran dan bikin tempat berantakan tersebut ditugasi untuk menjaga warung?. Penasaran? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. “Selamat Datang”. Senang deh rasanya kalau baru masuk udah disambut makhluk selucu ini.

Welcome Hooman~

2. Dijamin betah di warung sambil ngelus-ngelus kucing

3. Ya maklum namanya karyawan, tentu ada yang rajin, ada juga yang kerjanya cuma rebahan kayak satu ini

Via: twitte @bodegacats

4. Ada juga yang galak gaess

Juragan semangka

5. Jaga-jaga siapa tau ada hooman yang mau ngutang atau berbuat hal yang tidak baik.

6. Jadi jangan berbuat macam-macam ya, karena mata tajamnya selalu mengawasi

7. “Capek akutuh …. Mau beli nggak nih? Kalau enggak mending pergi aja kelean”

8. Mandor Kocheng. Majikan sibuk cek barang, dia nyantai aja

9. Yang kerjanya rebahan mulu siap-siap potong gaji

10. “Sini dek beli di warung om”

Gimana? Gemaskan!. Ternyata banyak yang pintar juga ya jaga warung. Kalau kucing kamu disuruh jaga warung kira-kira bisa nggak nih? Kan lumayan, bisa menghemat pengeluaran, cukup bayar aja pakai ikan, tapi ikannya sekarung.

(Baca juga: Kucing Setia Menunggu Hooman di Masjid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here