Jika Anda adalah seorang pecinta kucing, seharusnya Anda bisa mencontoh hal yang dilakukan oleh aunty ini dalam memperlakukan kucing.

Tersebutlah Aunty Dhea, seorang pecinta kucing cantik yang merelakan makan sahurnya hanya untuk kucing yang berada di kost tempat tinggalnya.

“Sudah hampir 7 bulan mpus ini di kos saya kasih makan kok. Mungkin ini punya orang yang nyasar, saat musim kawin gak pulang pulang tinggal lah di koss.” Ungkap Aunty Dhea

mpus tidur 300x225 - Kelakuan Aunty Pecinta Kucing Ini Patut ditiru

Saat berita ini diunggah di Grup Facebok Koalisi Kucing Kampung, para anggotanya pun mengamini dengan yang dilakukan oleh Aunty Dhea ini. Menurut mereka, berbagi dengan kucing nanti akan mendapatkan balasannya di akhirat.

“Berbagi rejeki itu indah. apalagi sama kucing yang benar-benar kita tau susah payahnya mereka cari makan kaya gimana. Sedangkan manusia kebanyakan yang pura-pura biar dikasihani sama orang lain.” Imbuh Aunty Riescha.

Kucing adalah makhluk lucu yang diciptakan Tuhan untuk menemani hidup manusia. Jadi, sudah sepantasnya manusia melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh Aunty Dhea ini.

Mulai sekarang, jangan lupa Aunty dan Uncle berbagi dengan kucing dimanapun berada ya ^_^v

 

Komentarmu Apa?