Klinik ini Akan Membayar Rp400 Juta hanya untuk Membelai Kucing

0
321
Perusahaan ini akan membayar 400 juta hanya untuk membelai kucing
Perusahaan ini akan membayar 400 juta hanya untuk membelai kucing

Bisa membelai kucing sambil dibayar mahal tentunya adalah hal yang menyenangkan. Hal inilah yang ditawarkan oleh sebuah klinik di Irlandia.

Perusahaan ini akan membayar 400 juta hanya untuk membelai kucing
Klinik ini akan membayar 400 juta hanya untuk membelai kucing. Gambar : Evan Antin.

Kucinglucu.net – Mendengar kata membelai kucing bagi cat lovers tentunya adalah sebuah hal yang menyenangkan. Apalagi jika ternyata kegiatan tersebut bisa menghasilkan uang.

Baru-baru ini sebuah klinik hewan di Dublin, Irlandia mengumumkan bahwa mereka sedang mencari seorang cat cuddler atau pembelai kucing profesional.

Baca juga : Kucing Pintar, Loly Selamatkan Nyawa Pemiliknya dari Kebakaran.

Dalam laman fanspagenya, Just Cats Veterinary Clinic, mengatakan bahwa pekerjaan tersebut akan diberikan kepada seseorang yang benar-benar memiliki Cattitude. ia juga harus bersedia menyayangi dan membantu kucing-kucing terlantar yang membutuhkan pertolongan.

Gaji yang dibayarkan tidak main-main. Mereka akan memberikan gaji sebesar 20.000-25.000 euro atau sekitar Rp298 juta sampai Rp372 juta untuk pekerjaan tersebut. tentunya nantinya akan disesuaikan dengan pengalaman pelamar.

Gambar: Evan Antin.

“Kandidat ideal adalah mereka yang mampu berbicara lembut dengan kucing dan mampu menenangkan saraf kucing”.

Just Cats juga menambahkan bahwa mereka akan senang jika pelamar memiliki kemampuan untuk memahami berbagai tipe dengkuran kucing.

Benar-benar pekerjaan yang menakjubkan untuk cat lovers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here