Ajaib, Brownie Berhasil Selamat Setelah Tertancap Anak Panah DI Kepalanya

1237

Setelah melalui proses operasi, Brownie berhasil selamat dari anak panah yang menancap di kepalanya selama 3 hari.

photogrid 1488402362240 219x300 - Ajaib, Brownie Berhasil Selamat Setelah Tertancap Anak Panah DI Kepalanya

Kucinglucu.net – Beberapa waktu kemarin beredar postingan dengan klaim : “karena mencuri sepotong ikan goreng, kucing malang ini ditusuk kepalanya dengan besi. hanya manusia berhati iblis yang rela melakukan itu, mohon bantu do’a agar Allah menyelamatkan kucing ini. sebarkan agar semakin banyak yang mendo’akan!. amiiin.. #sebarkanjikaandapeduli SC: Allah Swt Tuhanku ”

Postingan ini telah dibagikan ratusan kali dan hampir tiap waktu muncul di group-group pecinta kucing. Banyak diantaranya yang bilang kucing malang tersebut bukanlah ditusuk melainkan tertimpa besi bangunan. Saya yang merasa gerah karena kiriman tersebut melukai hati saya yang selembut pantat bayi, langsung cuss mencari kebenaran beritanya, daripada cuma menilai berdasaran “jarene”. Dan … Jeng ..jeng.. jeng .. !!!

brownie22 - Ajaib, Brownie Berhasil Selamat Setelah Tertancap Anak Panah DI Kepalanya
Brownie dan ownernya, Dillon Eaks.

 

Postingan tersebut diambil dari berita lama yang terjadi tahun 2009. (Bisa cek sumbernya disini : Dailymail atau Cat defender). Brownie, nama kucing tersebut, adalah kucing milik Dillon Eaks penduduk Bloomington, Indiana. Ia tertembak anak panah sepanjang 13 inch dikepalanya (9/2009).

Menurut Eaks, “Brownie sebelumnya sempat hilang beberapa hari, namun saat ia kembali anak panah sudah menancap dikepalanya”

Baca juga:

Segera setelah menelepon polisi dan pengawas binatang, Brownie dibawa ke rumah sakit Country vet di Bloomington. Dan ajaib, setelah melalui proses operasi, Brownie berhasil selamat. Padahal menurut dokter hewan yang merawatnya, anak panah tersebut menancap dikepalanya selama 3 hari.

brownie2 300x185 - Ajaib, Brownie Berhasil Selamat Setelah Tertancap Anak Panah DI Kepalanya
Brownie.

Karena kejahatannya yang extrem, komunitas hewan setempat menawarkan hadiah $500 bagi siapa saja yang menangkap pelaku. Tetapi karena beritanya yang sangat heboh, dan mendapat dukungan dari banyak orang, hadiahnya naik menjadi $2920.

Namun sayangnya sekalipun reward yang diberikan terbilang besar, sampai januari 2010 pelaku sama sekali tidak ditemukan dan kasusnya ditutup.

 

 

Komentarmu Apa?