Satu setengah tahun sudah kucing malang ini harus menghabiskan waktu di klinik hewan Carolina. Ia harus menjalani serangkaian operasi dan perawatan karena luka bakar yang dialaminya.

russel kucing malang 300x183 - Kucing Malang ini Bernama Russel
Kucing malang bernama Russel.

Kucinglucu.net – Kucing malang bernama Russel ini sudah menghabiskan waktu selama satu setengah tahun terakhir di klinik hewan di Carolina Utara, Amerika Serikat. Russel sedang dalam masa pemulihan akibat kebakaran yang membakar muka dan tubuhnya. Karenanya, Russel kehilangan ujung telinganya. Rumah pemiliknya pun hancur.

Selama masa pemulihan, Russel senang berbaring merapat dan memeluk teman-teman barunya yang baru masuk di klinik untuk perawatan. “Dia ingin berteman dengan semua hewan,” kata Megan Maus, dokter hewan di Animal Emergency Hospital and Urgent Care. “Dia kucing yang sangat ingin tahu dan menyenangkan.”

russel dan rusa 300x300 - Kucing Malang ini Bernama Russel
Russel selalu ingin tahu dengan hal-hal baru.

Silih waktu berganti, binatang yang dirawat di klinik tersebut menjadi teman baru Russel. Ada Dara, seekor anak rusa yang tersasar ke rumah penduduk. Ibunya mungkin sudah mati, karena itu sementara waktu dia dibawa ke klinik sebelum dilepas kembali ke habitat asalnya.

russel 225x300 - Kucing Malang ini Bernama Russel

Russel juga berteman dengan seekor Anjing Chihuahua bernama Roscoe yang matanya terluka karena diserang.

Anjing Labrador bernama Squirrel yang dirawat di klinik karena tertabrak mobil juga berteman baik dengan Russel, dan menemukan kehangatan darinya.

Teman-teman barunya bergantian telah keluar dari klinik, tapi Russel belum bisa keluar karena masih harus menjalani perawatan. Dia sudah menjalani lusinan operasi dan perawatan lainnya. Rumahnya juga belum dibangun kembali.

Untungnya, Russel selalu diterima di klinik hewan tersebut. Biaya perawatannya pun dilunasi oleh donator. Bahkan ia banyak menerima hadiah dari penggemarnya di seluruh dunia yang mengikuti perkembangannya di Facebook dan media lainnya.

Entah karena sama-sama merasa empati ke hewan lainnya atau karena Russel memang suka kehangatan karena itu suka berbaring dekat hewan lain, Maus mengatakan ia tidak tahu. Russel mungkin memang memiliki sesuatu yang spesial yang membuat siapa pun menyukainya.

Semoga saja Russel cepat pulih dan mendapatkan kehangatan kembali di rumah barunya nanti, meski ia tampaknya tidak keberatan terus memberikan kehangatan.

Komentarmu Apa?