Dag Dig Dug, Hati Tegang Kala Kucing Melahirkan di Atas Pangkuan

851

Biasanya seekor kucing melahirkan akan memilih box atau tempat yang tersembunyi untuk kelahiran anak-anaknya, tetapi kucing satu ini justru memilih melahirkan di atas pangkuan.

img 20160830 wa0000 - Dag Dig Dug, Hati Tegang Kala Kucing Melahirkan di Atas Pangkuan
Kucing melahirkan di atas pangkuan aunty Umi

Saat akan melahirkan, biasanya kucing akan memilih tempat yang nyaman, dan hangat.  Mereka akan memilih tempat seperti box atau kardus atau tempat tersembunyi lain yang dirasa aman untuk tempat kelahiran anak-anaknya. Ada juga beberapa di antaranya yang ingin melahirkan sambil ditunggu orang terdekatnya. Seperti kejadian yang dialami oleh aunty Umi (30/8).

Sore itu seekor kucing liar komplek masjid Salman Institut Teknologi Bandung melahirkan di atas pangkuannya. Aunty Umi yang sudah mendapat firasat melihat perut besar kucing dengan warna bicolor tersebut, tanpa ragu tetap memperbolehkannya melahirkan meski pakaiannya harus kotor terkena darah lahiran.

“Setiap saya ke Masjid Salman ITB, kucing itu sering banget duduk di atas pangkuan saya tanpa disuruh. Cuma tadi, tidak hanya duduk diatas pangkuan saja, tetapi juga malah melahirkan” kata Aunty Umi kepada kucinglucu.net

Aunty Umi yang juga seorang cat lovers dengan rela duduk tanpa ganti posisi selama  lebih dari 2 jam. Dan akhirnya rasa kesemutannya terbayar lunas dengan lahirnya 5 kitten sehat dan lucu

“Anaknya 5, yang ngelahirin di atas pangkuanku 3”

wp 1472645638392 - Dag Dig Dug, Hati Tegang Kala Kucing Melahirkan di Atas Pangkuan
kucing melahirkan di atas pangkuan

Baca juga:

Berbagai perasaan dirasakan aunty Umi, antara panik, takut dan senang. Dia juga sempat bingung karena dia belum pernah sekalipun memelihara kucing apalagi membantu kucing melahirkan.

” Tegang, soalnya takut si kucing mati. Bingung juga takut darahnya kemana-mana. Tapi yang jelas senang dia bisa ngelahirin dengan leluasa di atas pangkuan saya. kagum juga dengan perjuangannya dengan telaten membersihkan cairan yang  bercampur di badan kucing kecil dengan lidahnya” Ucapnya.

Punya pengalaman serupa tentang kucing atau tips dan trik perawatan biar si kucing makin kece ? Yuk share dan kirimkan ke kucing lucu melalui puskomanga@gmail.com atau bisa juga di halaman facebook dan twitter kucing lucu. ^_^

 

Komentarmu Apa?