Kucing Susah Dicium ?. Simak Cara ini Buat Tunjukan Kamu Sayang Mereka.

884

Mencium kucing adalah salah satu ungkapan rasa sayang pemilik padanya. Namun ada beberapa kucing susah dicium. Apa kucingmu juga termasuk ?.

FB IMG 14538802203887467 - Kucing Susah Dicium ?. Simak Cara ini Buat Tunjukan Kamu Sayang Mereka.

 

Kucinglucu.net – “Kucing ku kok susah ya dipeluk cium ?”. Seringkali kita mengekspresikan rasa sayang terhadap kucing dengan memeluk dan menciumnya. Namun apa daya, terkadang mereka justru memalingkan muka bahkan mentoyor kita menggunakan kakinya seolah menyuruh untuk menjauh.

Jadi mengapa hal tersebut terjadi ?. Apa mereka nggak menyayangi kita ?.

Baca juga : Bisakah Kucing Kesayangan Kita Bermimpi ?.

Jadi begini ya, sebenarnya mereka juga merasa sayang terhadap kita sebagaimana kita menyayanginya. Hanya saja, perlu digaris bawahi bahwa cara mereka mengekspresikan  rasa sayangnya berbeda dengan kita. Atau singkatnya, mereka tidak mengerti bahasa manusia baik secara verbal atau gerakan.

Hal itulah yang menyebabkan kesalah pahaman dan membuat kucing justru menghindar. Meski ada juga beberapa diantaranya yang tak keberatan saat kita peluk cium. Hal tersebut dikarenakan karena tiap kucing memiliki toleransi yang berbeda saat menerima kontak fisik dengan kita.

nyamankah ku ing saat kita cium - Kucing Susah Dicium ?. Simak Cara ini Buat Tunjukan Kamu Sayang Mereka.
No food, No kiss.

Jadi bagaimana cara kita menunjukan agar mereka tahu bahwa kita sayang mereka ?.

Anda bisa melakukan kedipan cinta. Pernah liatkan terkadang kucing menatap kita dalam waktu yang cukup lama (2-5 menit) lalu menutup matanya ?. Menurut ahli behavioristik kucing Jackson Galaxy, hal tersebut merupakan cara bagaimana kucing mencium kita. Nah, kita juga bisa menggunakan cara yang sama dengan mengedipkan mata secara perlahan sebagai tanda dari ungkapan cinta. Mengelusnya secara perlahan juga merupakan hal yang baik untuk dilakukan jika kita ingin menunjukkan rasa sayang kita kepada mereka. Atau cara lain adalah dengan meletakan tangan kita diatas kakinya.

Lihat video berikut !.

 

 

Jadi bagaimana cat lovers?. Sebenarnya nggak masalah kok sekali-kali kita menunjukan rasa sayang dengan peluk dan cium selama mereka tidak merasa terganggu dan tetap nyaman. Now let’s try and tell your cat “i love you”!.

 

 

Komentarmu Apa?