Cat lovers pasti mengenal aktris terkenal yang satu ini. Wanita kelahiran Minangkabau ini ternyata juga penyayang kucing lho.

Yup, Marshanda atau yang biasa di sapa chacha ini adalah seorang artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter. Meskipun dia sempat booming di medsos dan banyak yang membullynya, tak disangka-sangka ternyata si chacha ini termasuk pecinta kucing juga lho cat lovers.

Kegemarannya dengan kucing sepertinya turun temurun dari neneknya.

Baca juga: Indonesian Short Hair, jenis kucing cantik yang wajib dimiliki oleh cat lovers

wpid wp 1452720360522 - Marshanda pecinta kucing? Masa sih..

Diakui Chacha dari kecil suka kucing karena mamahnya memang sejak kecil juga suka dengan kucing. Bahkan, almarhumah neneknyapun diakui sang mamah dulu juga memelihara kucing.

“Saya dari kecil memang suka kucing, almarhumah ibu itu juga suka sekali dengan kucing. Jadi anak-anaknya juga suka kucing. Tadinya sih kucing-kucing biasa saja, tapi pas Chacha SD itu dia ngasih saya kado Kucing Anggora. Nah baru sejak itu saja saya pelihara Kucing Anggora,” kenang Riyanti Sofyan.

Chacha memang memiliki kegemaran terhadap kucing sejak dia kecil lho cat lovers. Bahkan si Chacha ini punya cerita lain, tentang kesukaannya terhadap kucing. “Dulu waktu SD, SMP memang aku suka banget kucing. Sampai-sampai dulu kalau ada anak kucing kampung di genteng, itu aku ambil dan aku pelihara. Aku tidurin di kasur aku selimutin, dan nggak boleh keluar kamar. Padahal anak kucing kampung gitu, tapi saking cintanya jadi seperti itu,” paparnya mengenang masa kecil dulu.

Baca juga: Manusia juga bisa mengajak kucing berbicara

Pada dasarnya chacha memang menyukai segala macam dan jenis kucing, bahkan dia sempat memelihara banyak jenis kucing di rumahnya, tapi ia kini hanya memelihara Kucing Persia.

“Suka aja dengan Kucing Persia karena bulunya gembul, badannya gemuk, hidungnya pesek, jadi lucu aja, gemes gitu,” ungkapnya.

Meskipun dalam merawat kucingnya, Chacha tidak melakukan sendiri, lebih banyak mamah dan adiknya, juga dibantu oleh pembantu yang lebih banyak waktu di rumah. Tapi dia sangat peduli terhadap kesehatan kucingnya tersebut. Ia juga membantu untuk memandikan kucing-kucingnya seminggu sekali, memberikan vaksin, hingga pemeriksaan oleh dokter lho.

Baca juga: punya kucing banyak? begini cara memisahkan mereka jika bertengkar

Jika mungkin catlovers memiliki pandangan yang negatif terhadap aktris cantik ini. Lebih baik segera singkirkan pemikiran tersebut karena manusia memiliki kekurangan dan kelebihan didalam hidupnya.

Komentarmu Apa?