Anda sedang meniti karir atau mencari pasangan hidup ?. Memelihara kucing adalah pillihan yang tepat.

kucing bulu hati - Ternyata Memelihara Kucing Baik untuk Karir dan Percintaan
Memelihara kucing baik untuk karir dan percintaan.

Kucinglucu.net – Jika Anda membenci kucing, sebaiknya Anda membaca artikel ini agar Anda dapat berubah pikiran. Memelihara kucing tak selamanya berdampak buruk, akan tetapi bisa juga bermanfat untuk karir dan percintaan.

(Baca juga: Alasan Kenapa Kamu harus Punya Kucing Lebih dari Satu).

Pendapat ini dikemukakan oleh Monica Magnetti, konsultan Personal Life Coach and Business Coach and Internet Brand pada Jumat 22 Mei 2015.

“Memelihara kucing menjadi cara yang tepat untuk membuka peluang karir dan asmara. Karena dari memelihara hewan kesayangan berarti Anda belajar memberi dan menerima tanpa syarat,” ujarnya.

Monica juga menambahkan terkadang hidup tidak selalu nyaman, ada kalanya seseorang harus keluar dari zona nyaman menjelajahi tempat-tempat baru.

FB IMG 14538802203887467 - Ternyata Memelihara Kucing Baik untuk Karir dan Percintaan
Kucing menerima tanpa syarat.

“Seperti itulah kucing, mereka melewati tempat baru sampai menemukan tempat nyaman untuk mencapai kegembiraan. Walau berpetualang dengan susah payah dan terkadang ada mendapatkan  kesedihan, mereka tetap memperlihatkan wajah manis nan-lucunya,” katanya.

Berkaitan dengan itu, Monica menyarankan seseorang belajar dari sikap dan sifat kucing untuk membantu kehidupan karir dan percintaan. Nah bagi Anda yang sedang meniti karir atau jomblo, mulai sekarang jangan lupa memelihara kucing yah 😉

Komentarmu Apa?