Millie, Kucing Hitam Pemanjat Tebing

456

wpid millie - Millie, Kucing Hitam Pemanjat Tebing

Panjat tebing atau disebut juga wall climbing merupakan salah satu olahraga ekstrim yang mengasyikan bagi sebagian orang. Selain bisa memacu adrenalin, olahraga ini juga bisa mengancam nyawa seseorang yang melakukannya. Hal tersebut yang membuat olahraga ini tidak bisa dinikmati oleh sembarang kalangan.
Namun bagaimana bila olahraga ini diminati oleh seekor kucing?

Millie, seekor kucing hitam ini berhasil menggegerkan netizen dengan keberaniannya. Tanpa takut sedikitpun ia memanjat dari satu tebing ketebing yang lain. Menurut pemiliknya Craig Armstrong yang juga seorang pemanjat tebing, Millie senang melompat lompat ditebing tak jauh dari rumahnya.
Seperti dilansir dari mail online, Millie memiliki nol takut ketinggian. Supaya lebih aman, Millie bahkan dilengkapi dengan alat khusus agar lebih kuat menempel seperti pemanjat tebing pada umumnya.
wpid millie2 - Millie, Kucing Hitam Pemanjat Tebing

Millie pertama kali ditemukan di penampungan darurat di kawasan Utah, Amerika Serikat. Millie kecil yang senang melompat – lompat kebahu tersebut menarik perhatian Armstrong. Ia pun mengadopsi Millie kecil.
Armstrong yang merupakan pendaki merasa tak tega bila meninggalkan kucing kesayangannya dirumah sendiri. Akhirnya Armstrong memutuskan untuk melatih kucing kecilnya tersebut.

Hingga saat ini telah banyak tebing yang berhasil ditaklukan Millie, diantaranya tebing Joe Valley, Ferguson Canyon, 1000’Feet of Fun Di Swell san Rafael dan bahkan tebing Alcatraz Canyon yang hanya segelintir orang yang bisa mencapainya.
“Ini merupakan sebuah prestasi. Meski ini bukan kemauan Millie, saya akan tetap memastikan Millie mendapat istirahat yang cukup”.

Komentarmu Apa?