Miris, Berduka Kehilangan Kucing Malah dijadikan Bahan Becandaan

2316

Hai catlovers, sebagai pecinta kucing sejati, pasti kita akan merasa sedih saat kucing kesayangan meninggalkan kita. Semua hal yang telah dilalui bersama, tidak bisa begitu saja kita lupakan karena si kucing sudah kita anggap sebagai bagian dari hidup kita. Sebagai keluarga adalah perungkapan yang tepat untuk menyebutkan hubungan ini.

Baru-baru ini, di sosial media tersebar berita dan video yang membuat para pecinta kucing marah dan marah sekali. Bagaimana tidak, saat ada seorang pecinta kucing yang ditinggalkan kucingnya, teman-teman yang lainnya malah membuat kematian ini dijadikan bahan candaan. Nyesek gak sih?

Baca juga: Acara TV Swasta dihujat netizen karena menghina kucing domestik

Seorang pecinta kucing berasal dari Singapura yang menjadi juri dalam acara dangdut televisi swasta bernama Kak Ros ini sedih bahkan sempat menangis karena kucing kesayangannya “Cici” meninggal. Bukannya berbelasungkawa, host serta juri lainnya malah tertawa dan menjadikan ini sebagai bahan becandaan mereka.

Bagi sebagian orang umumnya, hewan peliharaan merupakan teman hidup yang sudah dianggap seperti anggota keluarga. Mereka akan merasakan kehilangan yang luar biasa saat hewan yang benar-benar disayangi meninggal.

Kak Ros sudah menganggap kucing-kucingnya seperti anaknya sendiri. Dia perlakukan kucing-kucing tersebut dengan penuh kasih sayang. Mungkin bagi yang tidak memiliki kucing, tidak akan memiliki perasaan kehilangan seperti yang dirasakan Kak Ros dan menganggap apa yang dirasakan Kak Ros berlebihan.

Tidak hanya dialami oleh Kak Ros, dalam fanpage Keluarga Mak Sang Sang juga banyak netizen yang berkomentar serupa, dimana saat kucingnya meninggal malah orang sekitarnya mengejeknya.

“Saya waktu kucing Saya meninggal, namanya molty. Saya izin sama bos, pulang kerja karena kucing saya meninggal. Dan bos mengijinkan”. dalam komentar salah satu netizen tersebut.

Walaupun tidak mencintai binatang, tapi sudah seharusnya kita punya rasa kemanusiaan, saat orang lain sedang berduka sudah seharusnya kita menghibur. Bukan begitu kan catlovers?

Bagi yang ingin melihat videonya, silahkan lihat di bawah ini. atau menuju link youtubenya langsung di sini

Jangan lupa klik tombol share yah catlovers ^_^

Komentarmu Apa?