Seorang wanita paruh baya yang tinggal di Godfrey, Illinois Amerika Serikat telah tega melakukan pembunuhan keji terhadap lima ekor kucing, satu betina dan empat anaknya. Akibatnya ia terpaksa harus kehilangan kebebasannya dengan penjara.

Masalahnya sangat sepele, Josephine E. Bell yang berusia 71 tahun ini marah karena cucunya tidak mau membersihkan kamar mereka. Lalu ia melampiaskan kemarahannya terhadap lima makhluk tak berdosa di rumahnya itu.

Ia ditangkap pada malam itu juga, setelah polisi mendapatkan laporan adanya pembunuhan terhadap satwa secara kejam, pada Senin (18/5/2015).

Seorang gadis remaja yang melaporkan tersebut mengatakan kepada polisi, bahwa dia menemukan seekor kucing mati di dalam freezer. Josephine dilaporkan telah membunuh induk kucing dan anaknya dengan menggunakan palu.

Kepada polisi yang menangkapnya, tersangka mengatakan tidak percaya ia harus bertanggungjawab atas kematian kucing-kucing itu.

Berdasarkan hasil dari olah TKP, petugas hanya menemukan induk kucing, sedangkan empat anak kucingnya tidak ditemukan . Kepada petugas Josephine mengaku telah membuang empat mayat kucing tersebut.

Karena ulahnya, Josephine didakwa atas tindak kejahatan hewan. Dia ditahan dan harus membayar denda $ 15.000 atau sekitar Rp 203.190.000.

Komentarmu Apa?