Parade Kucing Kemerdekaan

0
1322
merdeka !!!
merdeka !!!

setelah perjuangan yang dilakukan dengan susah payah, kini saatnya generasi muda masa kini mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.

Parade perayaan kemerdekaan ala si meong. merdeka !!. Gambar: Tango
Parade perayaan kemerdekaan ala si meong. merdeka !!. Gambar: Tango

Kucinglucu.net – Tanggal 17 Agustus adalah tanggal yang sakral bagi bangsa Indonesia.  Pasalnya tepat tanggal 17 Agustus 1945 silam setelah melalui perjuangan panjang dan kerja keras melawan penjajah, bangsa kita akhirnya mendapat kemerdekaannya. Bukan perkara mudah para pejuang dulu berusaha mendapatkan Tanah airnya kembali, mereka berkorban jiwa dan raga. Dan sudah sepatutnya kita sadar betapa pentingnya hari kemerdekaan. Jangan sampai arwah para pahlawan menangis di alam sana melihat generasi yang bobrok dan tidak berguna.

(Baca juga : Begini jadinya kalau Kamu Punya Bos Seorang Kucing).

Banyak kegiatan positif sederhana yang dapat dilakukan untuk memaknai dan mengisi kemerdekaan, diantaranya sebagai berikut yang bakal diparadekan oleh kucing-kucing kesayangan kita:

1.Belajar dengan giat bagi para pelajar. Jangan sampai ke sekolah cuma datang, dengerin, pulang terus lupa.. Aduuh masa kalah sama si meong satu ini sih.

Giat belajar. Gambar: mignonworld.blogspot.co.id
Giat belajar. Gambar: mignonworld.blogspot.co.id
  1. Aktif mengikuti kegiatan perlombaan apa saja.Seperti lomba masukin mantan dalam botol atau lomba tidur dalam tempat nasi seperti si meong, yang berguna untuk melatih diri untuk terus maju dan memperbanyak prestasi.
Lomba tidur..zzz. Gambar: Sumpung.com
Lomba tidur… zzz. Gambar: Sumpung.com
  1. Menjaga keamanan dan ketertiban nasional dari segala bentuk ancaman pihak dalam maupun luar. Seperti ikut aktif ronda malam atau patroli lingkungan.
Awas kalau macam-macam.. Tembak !
Awas kalau macam-macam.. Tembak !
  1. Saling menghormati dan menghargai sesama anggota masyarakat. Jangan sampai berantem atau tawuran.
Gambar: benablog.com
Gambar: benablog.com
  1. Tidak melakukan perbuatan sia-sia dan tidak bermanfaat seperti dugem, tindak kenakalan, atau hura – hura dan galau mengingat-ingat mantan. Relakan saja, dia sudah bahagia dengan yang lain. hiks
Gambar: keepo.me
Gambar: keepo.me
  1. Saling tolong menolong tak peduli beda ras, gender, atau agama. Tentunya dalam hal kebaikan. Tapi beda lagi urusannya kalau ngutangin duit, dia nggak bayar-bayar, tampol aja.
Pegel niih, tolong pijitin dong
Pegel niih, tolong pijitin dong
  1. Mendirikan perkumpulan unik seperti klub pecinta kucing yang bertujuan membantu para anggotanya.
Illustrasi
Illustrasi
  1. Membuat sebuah impian besar. Impian besar memiliki banyak tahapan – tahapan untuk menuju masa depan yang cerah. Impian adalah passion untuk menjalani hidup sebaik mungkin. Jangan takut bermimpi !
i Believe i can fly
I believe i can fly
  1. Mencintai produk dalam negeri dengan menggunakan dan mengembangkan hasil produksi dalam negeri dari pada luar negeri.
love batik
Love batik
  1. Menjalankan pancasila, peraturan perundang-undangan yang berlaku, peraturan agama,atau   peraturan masyarakat yang berlaku. Jangan menerobos lalu lintas apalagi mencuri.
Hayyoo.. mpus lagi ngapain
Aku nggak nyuri qaqa, cuma ngambil dikit.

Nah.. itulah hal-hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mengisi kemerdekaan. Meski hari kemerdekaan jatuh pada tanggal 17 Agustus namun bukan berarti kita hanya melakukan hal baik pada tanggal tersebut. Dirgahayu Republik Indonesiaku. Jayalah Indonesiaku. NKRI harga mati !!!.

Aunty uncle biasa mengisi kemerdekaan dengan cara yang bagaimana nih ? yuk bagikan kisah kalian.  ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here