Putus Cinta, Wanita ini Temukan Pengobat Hati yang Purrfect

209

Setelah putus dengan kekasihnya, Rae tahu ada yang hilang dalam hatinya. Dia yang seorang pecinta kucing segera menjelajahi situs online dan menemukan pengobat hati yang purrfect!

delores7 - Putus Cinta, Wanita ini Temukan Pengobat Hati yang Purrfect
Gambar: Lovemeow.

Putus cinta memang terasa menyakitkan. Saking sakitnya, seseorang bahkan bisa mengalami down, galau, trauma dan perasaan negatif berkepanjangan lain. Butuh waktu untuk bisa move on dan mengatasi rasa sakit tersebut. Namun beruntunglah anda jika seorang cat lovers dan memelihara kucing di rumah, karena si meong bisa  mengobati rasa sakit yang anda miliki.

Seperti pengalaman perempuan bernama Rylee Rae.

Setelah putus dengan kekasihnya, Rae tahu ada yang hilang dalam hatinya. Dia yang seorang pecinta kucing segera menjelajahi situs online dan menemukan pengobat hati yang purrfect!

delores 7 - Putus Cinta, Wanita ini Temukan Pengobat Hati yang Purrfect
Gambar: Lovemeow.

Rae yang sangat menyukai kucing bertipe hairless akhirnya menjatuhkan pilihan pada kucing Skinderlop bernama Delores, yang mana merupakan kucing persilangan rass scottish fold dan half Sphinx.

“Setelah putus pada Agustus lalu, saya memutuskan untuk mengadopsi kucing dan menemukan Delores di page Niagara Fall’s Adoption”. Ucap Rae dikutip dari Love Meow.

delores 5 820x1024 - Putus Cinta, Wanita ini Temukan Pengobat Hati yang Purrfect
Gambar: Lovemeow.

Begitu mengetahui Delores sering dibully oleh kucing kucing lain dirumah lamanya, Rae pun memutuskan untuk segera mengadopsi  dan memberikan rumah baru untuknya.

“saya jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Delores. Saat pertama bertemu, dia sedang duduk dijendela, begitu saya datang dia langsung melompat dan bergelanyut manja”

Baca juga:

Selain tingkahnya yang manja, Rea juga sangat menyukai warna mata hijau Delores. Rea merasa dibuat tergila-gila karenanya.

delores 3 820x1024 - Putus Cinta, Wanita ini Temukan Pengobat Hati yang Purrfect
Gambar: Lovemeow.

Seolah tahu pemiliknya sedang mengalami kesedihan, Delores selalu mengampirinya dan mengeong manja.

“Kami senang bisa memiliki satu sama lain. Dia kebahagiaan yang saya miliki. Dan saya bersyukur untuknya setiap hari”. Ucap Rea.

delores 2 821x1024 - Putus Cinta, Wanita ini Temukan Pengobat Hati yang Purrfect
Gambar: Lovemeow.

Nah untuk para cat lovers lain yang juga sedang mengalami putus cinta dan susah move on, jangan sedih lagii yaa karena ada si mpus kesayangan. Si mpus bakal membantumu melewati masa-masa sedih dan menemani malam-malam sepi cat lover tanpa pasangan.

Untuk cat lovers yang mempunyai cerita menarik dan ingin berbagi pengalaman dengan para pembaca, cat lovers bisa mengirimkan pengalaman anda langsung ke puskomanga@gmail.com atau ke fanspage kucinglucu.net.

Happy puss and happy meoong!

 

 

Komentarmu Apa?