Tidur Diganggu, Seekor Kucing Menghukum Pemiliknya

926

Kucing adalah binatang yang sigap. Jangan sekali-kali mengganggu tidurnya jika tidak ingin dihukum seperti pemilik usil satu ini.

kucing meghukum pemiliknya - Tidur Diganggu, Seekor Kucing Menghukum Pemiliknya
Merasa tidur terganggu, Kucing ini menghukum pemilliknya.

Kucing adalah hewan yang suka tidur, dimanapun dan kapanpun. Oleh karena mereka bisa tidur 20 jam dalam sehari, mereka dikenal sebagai mamalia yang paling banyak memiliki waktu tidur.  Sebagai seorang pecinta kucing, tentu kita sudah maklum akan hal itu.

Meski kucing memiliki jam tidur lama, namun mereka adalah hewan yang sigap. Jika Anda menemukan seekor kucing yang sedang tidur, jangan pernah sekali-kali berfikir untuk mengganggunya, kalau tidak ingin kejadian seperti video berikut.

Dalam video berdurasi pendek ini terlihat seekor kucing gendut berwarna red bicolor tengah asyik menikmati tidurnya disebuah kursi. Namun secara paksa si pemilik membangunkannya dan menyuruhnya untuk berpindah tempat. Si kucing yang merasa waktu tidurnya terganggu pun segera berlari ke arah tangga dan menghukum si pemilik dengan menjatuhkan sebuah pot ke atas kepalanya.

Baca juga:

Simak selengkapnya video berikut.

Lagi assik tidur diganggu, rasain deh ketiban pot..  hihi ^_^

Punya pengalaman serupa atau cerita lucu lain bersama si lucu anabul  ? atau ingin berbagi tips perawatan tentang si kucing ? Yukk kirimkan cerita anda melalui fanspage Kucing Lucu atau bisa juga melalui puskomanga@gmail.com.

Happy puss and happy meoow.

Komentarmu Apa?