Wanita Ini Rogoh Rp 260 Juta demi Operasi Ginjal Kucing, Kamu Rela ?

237

Tanpa ragu Betsy membayar uang dalam jumlah besar untuk operasi ginjal kucing kesayangannya.

kucing operasi - Wanita Ini Rogoh Rp 260 Juta demi Operasi Ginjal Kucing, Kamu Rela ?
Betsy Bond, wanita asal Amerika ini rela merogoh kocek hingga US$19k untuk operasi ginjal kucing kesayangannya.

Kucinglucu – Rasa cinta yang besar pada hewan peliharaan bisa membuat seseorang rela melakukan hal apa saja. Namun apa kamu rela merogoh kocek dalam-dalam ketika hewan tersebut sakit ?. Apalagi untuk sekali pengobatan harus mengeluarkan uang sampai ratusan juta ?

(Baca juga : Jual Semua Kekayaan dan Berhenti Kerja, Pria ini Pilih Traveling Bersama Kucing ).

Belum lama ini misalnya, seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Betsy Bond rela merogoh kocek hingga US$ 19 ribu atau Rp 260 juta untuk membayar biaya operasi ginjal kucing kesayangannya.

Seperti dilansir dari people, semua ini bermula ketika kucing yang ia pelihara divonis dokter bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Kucing bernama Stanley tersebut mengalami gagal ginjal dan satu-satunya cara menyelamatkannya adalah dengan mencari donor ginjal lain.

Tak disangka Betsy setuju akan saran yang dilontarkan oleh sang dokter hewan. Meski hanya bekerja sebagai dosen perguruan tinggi dan tidak memiliki pendapatan dengan nilai fantastis, Betsy tanpa ragu membayar uang dalam jumlah besar demi kesehatan kucingnya.

“Stanley menyayangi saya seperti halnya makhluk hidup lain. Saya juga sangat menyayanginya. Saya ingin dia selalu ada,” kata Betsy

Adopsi kucing pendonor.

Donor ginjal untuk sang kucing didapat Betsy setelah mengontak rumah sakit hewan di University of Pennsylvania. Selain harus membayar biaya dalam jumlah besar, sang pemilik juga harus mengadopsi kucing yang bakal diambil ginjalnya.

“Pemilik juga harus siap menampung kucing yang mendonorkan ginjalnya,” kata Lillian Aronson, dokter yang menangani operasi Stanley.

Rasa cinta Betsy yang besar pada kucingnya diakibatkan karena hewan tersebut telah menemaninya di berbagai kesempatan. Betsy pertama kali mengadopsi Stanley saat ia berusia delapan minggu dan terus merawatnya selama 17 tahun.

“Stanley seperti hewan pelindung saya. Ia adalah teman yang telah menjadi saksi berbagai momen yang terjadi dalam hidup,” ucap Betsy.

Stanley menjalani operasi penggantian ginjal pada November lalu. Ia kini dalam kondisi sehat dan mampu menjalani hari-harinya kembali.

(Baca juga : 11 Tampang Aneh Kucing yang Bikin Kita jadi Gregetan ).

Komentarmu Apa?