Wow. Jepang Kenalkan Parfum Beraroma Jidat Kucing

462

Kobe – Setelah sebelumnya mengeluarkan pakaian seksi untuk Kucing, Peritel Fellisimo kembali mengeluarkan gebrakan unik yang memanjakan para cat lovers untuk tetap mengingat kucing kesayangannya. Betapa tidak, Fellisimo mengeluarkan produk unik parfum beraroma jidat Kucing lebat yang diberi nama “Mohu-Mohu Odeko no Kaori”

Dikutip dari Rocket News 24 , Selasa (15 Desember 2015), peritel Felissimo akhirnya berhasil menghadirkan wangi jidat kucing setelah proses pengembangan selama berbulan-bulan.

Tak tanggung-tanggung dari pembuatannya sendiri, Fellisiomo mengadakan survei langsung ke lapangan terhadap konsumen dan menanyakan bagaimana aroma dari jidat kucing tersebut. Tak hanya itu, mereka juga meluangkang waktu mendatangi kafe kucing untung mengendus dan menyamakan aroma parfum jidat kucing tersebut dengan aslinya.

wpid wp 1451080143632 - Wow. Jepang Kenalkan Parfum Beraroma Jidat KucingBekerjasama dengan Yamamoto Parfumy, mereka serius mengerjakan produk tersebut. Setelah melalui proses selama beberapa bulan, mereka akhirnya berhasil menciptakan wewangian yang merupakan campuran antara manis dan aromatik.

Parfum Mohu-Mohu Odeko no Kaori ini merupakan produk yang disemprotkan di bahan kain seperti seprei dan selimut.

Fellisimo yang merupakan pedagang ritel online sendiri membandrol parfum berukuran 100 ml itu sendiri dengan harga1.293 yen atau lebih dari Rp 150 ribu jika mata uangkan dalam rupiah.

Fellisimo juga menganjurkan untuk menikmati parfum tersebut bersamaan  bantal kepala kucing yang  dijual seharga 3.125 yen atau lebih dari Rp 363 ribu.

Tertarik?? 😀

Komentarmu Apa?