Yuk Bantu Si Mbah Penyayang Kucing ini

925

Hidup susah bukan alasan untuk tidak berbuat baik kepada makhluk-Nya. Seperti Si mbah satu ini yang mau menyisihkan sebagian rejekinya untutk makhluk-makhluk kecil yang terlantar.

Jika kamu warga kediri atau mampir di kota kediri, sempatkanlah untuk menemui si mbah penyayang kucing ini. Walaupun hidup dengan sederhana, si mbah ini masih mau menyisihkan rejekinya untuk makhluk-makhluk kecil yang terlantar.

Menurut salah satu relawan Peduli Kucing Domestik Kediri (PKDK), keadaan si mbah serba sangat memprihatinkan tapi bisa menampung kurang lebih 20 ekor kucing. Tidak ada barang berharga, yang ada cuma rongsok untuk dijual buat kebutuhan sehari-hari.

“Bahkan si mbah rela tidak makan asal kucing-kucingnya tidak kelaparan”. ungkap salah satu relawan tersebut

si mbah 2 300x180 - Yuk Bantu Si Mbah Penyayang Kucing ini

si mbah 3 300x180 - Yuk Bantu Si Mbah Penyayang Kucing ini

si mbah 4 300x180 - Yuk Bantu Si Mbah Penyayang Kucing ini

si mbah 5 180x300 - Yuk Bantu Si Mbah Penyayang Kucing ini

Saat foto tersebut diunggah di sosial media, salah seorang aunty berkomentar bahwa sebaiknya lokasi si mbah dirahasiakan. Karena banyak contohnya rumah para catlovers atau shellter dijadikan tujuan para adopter kucing yang kurang bertanggung jawab untuk membuang kitten nya.

“mereka enggan merawat tapi disuruh induknya disteril malah gak mau” imbuh tersebut

Saat ini, relawan PKDK sudah membantu dengan memberikan sterilisasi untuk para kucing si mbah agar kucing-kucing tersebut tidak bertambah lebih banyak lagi.

PKDK mengharapkan para catlovers mau menyisihkan sedikit rejeki entah berupa uang, sembako, makanan kucing atau apapun yang layak untuk diberikan. Bantuan bisa lewat rekening PKDK yg nantinya akan dilaporkan secara terbuka. Atau jika kamu ingin datang langsung dan melihat kondisi si mbah maka para relawan PKDK akan siap mengantar, silakan hubungi aunty Ardia .

NOMOR REKENING RESMI kas PKDK, yaitu,
rek Bank BRI Syariah 1016693018
a.n Anjarwatiningsih (PKDK)
kode transfer bank BRI Syariah : 422

Komentarmu Apa?