Jika sobat Kucing Lucu adalah pecinta kucing sejati, maka sebaiknya ikut gerakan 1kg dry food per bulan. Tidak peduli kucing kampung, ras, domestik, semua kucing sama saja karena kita semua cinta kucing.

Adalah sebuah gerakan yang diawali oleh seorang Abu Cetta bersama istrinya yang keduanya sangat mencintai kucing. Istri Abu Cetta curhat kepada teman-teman pecinta kucing lainnya di grup facebook “Perkumpulan Kucing Domestik Bandung”, Abu Cetta bersama istrinya sejak tahun 2014 ingin mendirikan rumah kucing untuk melindungi para kucing. Keinginan tersebut direspon oleh para pecinta kucing lainnya bahkan ada Aunty bernama Ratih Puspa menawarkan untuk mencarikan rumah untuk dijadikan sebagai shelter.

“Setelah 3 bulan berjalan, rumah kucing sudah menyelamatkan lebih dari 30 kucing jalanan yang sakit atau terluka.” Ungkap Abu Cetta

rumah kucing melakukan rescue 300x300 - Yuk Dukung Gerakan 1Kg Dry Food per Bulan
Unyu bersama Aunty Meyrina pemilik barunya. Kucing lucu ini dikirim langsung oleh Rumah Kucing dari Bandung ke Jogjakarta

Gerakan 1kg dry food per bulan sangat membutuhkan bantuan dari para aunty dan uncle pembaca setia Kucing Lucu untuk ikut serta menyelamatkan para kucing. Yuk kita dukung gerakan ini dengan memberi 1Kg dry food per bulan untuk para kucing di shelter Rumah Kucing dan di jalanan. Dukungan dari Anda sangat berarti untuk mereka.

Salurkan donasi Anda untuk para kucing yang membutuhkan.

Rek donasi :
Bank BCA 4370700023
mandiri 1300013870756
a/n Ratih Puspaningsih

(Sebelum akta yayasan selesai, Rumah Kucing masih  menggunakan rekening pribadi, belum atas nama yayasan)

ikuti juga

Twitter: @rumahkucing_id
Facebook:  Rumah Kucing (Rumah Cinta Dan Kepedulian)
BBM , 546848BF
Facebook: Rumah Cinta Dan Kepedulian
Line | WA 0896 3732 5954
Office : Jl.Kuningan Raya No.105 Antapani Bandung

Komentarmu Apa?