Akun Instagram Kucing Anti Mainstream yang Perlu Cat Lovers Follow

550

Selain sederet seleb kucing beken seperti Grumpy cat, maru, atau snoppy ternyata banyak juga akun instagram kucing anti mainstream lain yang perlu di follow lho.

Cat lovers pasti sudah mengenal banyak seleb kucing seperti Grumpy cat, Nala, atau Snoppy the cat. Mereka adalah sederet kucing dengan popularitas tinggi lho. Mereka memiliki banyak ratusan ribu bahkan jutaan followers karena tingkah mereka yang menggemaskan dan tidak dipunyai kebanyakan kucing lain. Tapi tahukah anda selain sederet seleb kucing tersebut juga terdapat seleb-seleb kucing anti mainstream  lain yang nggak kalah menggemaskan lho. Dan perlu cat lovers follow. Siapa saja ? Yukk langsung saja kenalan dengan mereka

  1. @Starcats_detroit

Cygnus adalah seekor kucing maine coon pemegang rekor ekor terpanjang di dunia. Ekornya yang seperti kemoceng dengan panjang 46,07 cm membuat siapapun gemas ingin melihatnya. Diusianya sekarang yang baru 1 tahun ekornya terus mengalami pertumbuhan panjang dan besar. Tak heran banyak yang penasaran dengannya.

Cygnus
Cygnus

2. @Loki_kitteh.

Loki adalah seekor kucing dengan gigi taring panjang yang mencuat dan ekspresi mata seolah-olah ia adalah seekor vampir. Karema poparitasnya dengan follower lebih dari 165 ribu, tak jarang ia juga dimintai untuk mengkomersialkan produk.

Loki
Loki

3. @yoremahm.

Adalah seekor kucing bernama Manny. Manny merupakan kucing kekinian dengan hobby cekrek-cekrek selfie. Bermodalkan kamera GoPro, ia menjulurkan tangannya dan mengambil gambarnya. Tak lupa pula ia memasang ekspresi wajah layaknya abg masa kini saat berfoto. Tak heran Manny memiliki followers lebih dari 222 ribu.

Manny
Manny

4. @hobbycats.

Dengan wajah kecil panjang dan telinga yang lebar Teddy disebit-sebut mirip dengan karakter Dobby dari serial Harry Potter. Awalnya pemilinya memposting foto Teddy, tanpa diduga Teddy mendapat sambutan hangat dan terkenal.

Teddy
Teddy. Gambar: media.iyaa.com

5. @marugaodesuyo

Koyuki adalah kucing berwajah garang asal Yokohama, jepang. Layaknya Grumpy cat, Koyuki terlihat imut dan menggemaskan meski wajahnya yang terlihat selalu judes.

Koyuki
Koyuki

6. @sis.twins

Iris dan Abyss adalah dua kucing bersaudara. Bulunya yang putih dan mata odd eyenya membuat siapapun yang melihatnya akan jatuh hati. Diusianya yang beranjak 1 tahun, Iris dan Abyss memiliki follower lebih dari 65 ribu.

Iris dan Abyss
Iris dan Abyss. Gambar: lovemeow

7. @smoothiethecat

Berwajah photogenic, dan mahir berpose didepan kamera membuat Smoothie dianggap sebagai kucing paling photogenic di dunia. Smoothie adalah kucing betina jenis british longhair, wajahnya uang menggemaskan membuat siapapun ingin memphotonya dari setiap angle. Smoothie bahkan memiliki jumlah follower yang cukup fantastis, diatas angka 500 ribu.

Smoothie
Smoothie

8. @bengalthor

Thor adalah seekor kucing bengal dengan corak bulu yang indah. Bola matanya yang berwarna hijau jamrud dan parasnya yang purrfect membuat siapapun jatuh hati saat melihatnya. Dia juga sangat manja, dan senang bermain panjat dinding.

Gambar: Boredpanda
Thor. Gambar: Boredpanda

9. @lanlan731

Berwajah sedih dan ingin menangis membuat Luhu disebut sebagai kucing paling sedih di dunia. Berjenis American Short Hair dan kepribadian yang berbeda, Luhu memiliki follower lebih daro 100 ribu. Jangan sedih terus ya Luhu

Luhu
Luhu

10. @naomiuno

Nao miuno adalah seorang pemilik 2 kucing kuliner asal jepang. Kucing-kucing tersebut tak sungkan duduk bareng dan mengeong mengeluarkan pendapat mereka tentang masakan pemiliknya.

Kucing milik Nao Miuno
kucing milik Nao Miuno

11. @kucinglucunet

Kucinglucu.net adalah portal online tentang kucing. Situs ini didedikasikan untuk kucing dan pemilik kucing itulah mengapa kucing lucu selalu terup date dalam berita, perawatan tips dan trick dunia perkucingan. Yukk kunjungi instagramnya. Happy pus and happy meow.

@kucinglucunet

Komentarmu Apa?