Yuk Donasi : Bantu Rumah Kucing Bandung Selamatkan Kucing Terlantar

5
3708
Yuk Donasi : Bantu Rumah kucing Bandung selamatkan kucing terlantar.
Yuk Donasi : Bantu Rumah kucing Bandung selamatkan kucing terlantar.

Uluran tangan anda sangat berarti untuk Rumah Kucing Bandung agar mereka bisa meneruskan perjuangannya merawat dan menyelamatkan kucing terlantar.

Yuk Donasi : Bantu selamatkan kucing terlantar bersama Rumah kucing Bandung

Kucinglucu.net – Masih ingat kan ?. Beberapa waktu lalu kucinglucu pernah membahas tentang Gerakan 1 Kg dry food yang lakukan oleh sebuah shelter di Bandung, bernama Rumah Kucing Rumah Cinta dan Kepedulian.

Rumah kucing yang telah berdiri selama 2 tahun ini sekarang sedang membutuhkan uluran tangan dan support sahabat cat lovers agar mereka bisa meneruskan pertolongan untuk kucing-kucing terlantar.

Baca juga: Villa kitty, villa kucing-kucing jalanan.

Seperti di kutip dari akun facebooknya, Rumah kucing Bandung saat ini membutuhkan bantuan untuk membayar uang sewa  dan perbaikan rumah yang mereka tempati untuk 1-2 tahun kedepan.

Sejak berdirinya sampai sekarang, untuk menampung kucing-kucing terlantar, Rumah kucing menyewa rumah dari dana kantong pribadi. Namun karena biaya kebutuhan bulanan untuk makanan, obat dan keperluan harian terus membengkak dan tidak setiap bulan dari donasi yang masuk dapat menutup biaya operasional tersebut, Rumah kucing merasa kesulitan.

Oleh karenanya bagi sobat cat lovers yang berjiwa sosial terhadap kucing, anda bisa mengirimkan donasinya melalui link donasi https://kitabisa.com/Rumahkucing21. Atau untuk keterangan lebih jelas bisa juga menghubungi akun sosial media mereka:

Ig : Rumahkucing_bdg

Line@ : @bss4283p

Fanspage : Rumah Cinta Dan Kepedulian

Perlu diketahui, selama kurun waktu 2 tahun ini sudah banyak ratusan ekor kucing yang berhasil mereka selamatkan dan mereka carikan adopter. Dari total biaya yang mereka targetkan, saat ini donasi yang terkumpul baru sekitar 20%.

Uluran tangan anda sangat berarti untuk Rumah kucing meneruskan perjuangannya dan untuk kucing-kucing yang saat ini sedang dalam perawatan. Dengan bergandengan tangan, kita bisa menyelamatkan sepuluh,dua puluh dan puluhan kucing yang terlantar.

Artikulli paraprakKakek ini Dikenal Pemarah, Sampai Suatu Hari Kucing Datang dan Mengubah Hidupnya
Artikulli tjetërLucunya Maro, Kucing Asal Jepang yang Berdandan Layaknya Chef dari Penjuru Dunia

5 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum…mau tanya bisa bantu tlg kucing yg sakit? Urgent atau ada nomor wa yg bisa sy hubungi?

  2. Mohon .. shelter kucing…. seperti di jkt ada rumah penampungan anjing di ragunan , anjing bekas majikan ataupun anjing liar atau pun anjing yang ditipkan lalu bayar makanannya atau bawa makanan sendiri… dan di biayai oleh negara.. apakah ada hal seperti ini di bdg..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini