11 Foto Kucing Mabuk Catnip ini Dijamin Bikin Gemas !

1154

Lihat gimana kelucuan kucing berikut saat mabuk catnip.

Lihat gimana gemasnya kucing saat mabuk catnip.
Lihat gimana gemasnya kucing saat mabuk catnip.

Kucinglucu.net – Bagi kamu yang memelihara kucing, pasti sudah nggak asing dengan tanaman bernama Catnip. Biasa dikenal dengan nama anting-anting, catnip merupakan tanaman favorit kucing.

(Baca juga : Kenali Emosi Kucing Melalui Matanya ).

Cukup dengan memberikan akar dari tumbuhan yang seringkali muncul liar di sekitaran rumah, kucingmu bakal lebih aktif dan enerjik dibuatnya. Hal ini dikarenakan catnip memiliki efek layaknya marijuana bagi para kucing. Meski begitu catnip tidak berbahaya dan tidak menyebabkan ketergantungan. Biasanya efek ngefly yang didapatkan tanaman ini hanya berlangsung sekitar 10-15 menit. Setelahnya kucing akan kembali seperti biasa.

Tingkah kucing yang menggemaskan akibat pengaruh catnip ini menarik perhatian seorang fotografer binatang, Andrew Marttila. Andrew mengabadikan momen kelucuan kucing yang dimabuk catnip ini dalam bukunya “Cats on Catnip” yang di rilis 19 Juni silam.

Yuk lihat gimana lucunya kucing saat mabuk catnip dalam foto berikut ini !

#1. Lihat deh, si kucing ngefly banget dibuatnya

going crazy for catnip.
going crazy for catnip.

#2. Kalau udah dimabuk gini biasanya bakal guling-guling keenakan.

#3. Awalnya coba-coba, lama-lama keenakan juga ini kitten. hihi

ohh yeahh
ohh yeahh

#4. Tidak semua kucing dapat terpengaruh catnip. Apa kucing kamu termasuk salah satunya ?

hm caattniip
hm caattniip

#5. “Temen gw ngapa yakk … ??”

#6. Enak ya ciing ?.

Bagi lagi dong catnipnya ..
Bagi lagi dong catnipnya ..

#7. Mabok yang ini jelas aman dan tak ada yang melarang hihi

mabok teroos
mabok teroos

#8. Efek yang didapatpun bagus karena membuat kucing lebih atraktif

#9. ohh yess !!

give me more please
give me more please

#10. “Ini punyaku !! “

#11. Apa kamu juga biasa memberi catnip untuk kucingmu ?

( Baca juga : 13 Aksi Kamuflase Kucing yang Menggemaskan. Kamu Bisa Melihatnya ? )

Komentarmu Apa?