Alasan Kucing Menengok ketika Dipanggil “Pus”

1432

Kalau kucingmu biasanya dipanggil apa nih ?.

20161015074914 - Alasan Kucing Menengok ketika Dipanggil "Pus"
Alasan kucing menengok ketika dipanggil “pus”.

Kucinglucu.net – Semua orang memiliki nama panggilan masing-masing, agar mudah saat berkomunikasi dengan orang lain.

Namun bagaimana dengan kucing?

(Baca juga : Kucing Suka Menjilati Kamu ?. Ini Alasannya ).

Memiliki nama panggilan untuk si kucing kita memang terdengar menarik. Catlovers dapat memanggil si lucu dengan panggilan apapun, termasuk “Pus”.

Panggilan “Pus” memiliki makna tersendiri untuk si kucing. Selain singkat,jelas,dan padat biasanya orang akan memanggil kucing dengan panggilan pus jika akan memberinya makan

Dengan kebiasan orang yang memanggil “pus” terus-menerus ketika memberi makan, maka kucing akan mengetahui bahwa arti dari panggilan “pus”  adalah makan.

Kucing akan merasa senang jika dipanggil pus karena kucing senang dengan makanan.
Apabila kucing mendatangi orang yang memanggil dengan panggilan “pus” berarti itu karena kebiasaan.

20161022073908 - Alasan Kucing Menengok ketika Dipanggil "Pus"Tetapi jika catlovers tidak memanggil sejak kucing kecil dengan panggilan “pus”, maka besar kemungkinan kucing tidak akan peduli dengan orang yang memanggilnya.

Selain “puss”, Kamu juga bisa kok mengganti kata panggilannya dengan yang lain, contohnya si manis, belang, atau nama spesial yang kamu berikan. Usahakan sejak kucil kamu selalu memanggil kucing dengan nama panggilannya. Saat ia datang, berikan hadiah berupa makanan agar ia senang.

Jika kucing sudah terbiasa datang ketika dipanggil, tahap selanjutnya adalah mencoba tanpa memberi makan. Saat kucing datang, elus-eluslah bulunya dan Sayangi si kitten agar dia senang.

(Baca juga :  Cara Basmi Jamur (ringworm) pada Kucing )

 

Komentarmu Apa?