Satu minggu lamanya kucing berwarna putih tersebut terjebak di atas Tol Pedati. Bersyukur nyawanya terselamatkan.

Kucinglucu.net – Rasanya masih lekat dalam ingatan, aksi petugas Damkar terjang kobaran api pasar senen beberapa waktu lalu untuk menyelamatkan kucing. Kali ini, Selasa (14/2/2017) petugas damkar kembali melakukan aksi heroiknya menyelamatkan seekor kucing liar yang terjebak diatas gerbang tol Pedati Prumpung, Jatinegara, Jaktim.

Dengan mobil berwarna merah, petugas pemadam kebakaran Kebon Nanas datang ke lokasi merespon laporan salah seorang warga. Setelah mendapatkan data, petugas segera melakukan upaya penyelamatan.

damkar kebon nanas - Bikin Luluh: Petugas Damkar Selamatkan Kucing yang Terjebak Di Atas Gerbang Tol Pedati
Petugas Damkar selamatkan kucing yang terjebak diatas gerbang tol Pedati.

Menurut Muhamad Arief Rahman, dari keterangan orang-orang sekitaran tol, kucing tersebut sudah berada diatas fly over sekitar satu minggu dan tidak bisa turun. Belum diketahui penyebab kucing tersebut bisa terjebak sana, entah karena dibuang orang tak bertanggung jawab atau entah karena panik dengan banyaknya kendaraan yang lalu lalang.

damkar kebon nanas2 - Bikin Luluh: Petugas Damkar Selamatkan Kucing yang Terjebak Di Atas Gerbang Tol Pedati
Kucing berhasil diselamatkan.

Beruntung dengan sigap kucing berwarna putih tersebut berhasil selamat. Si kucing yang memang sudah lemas kelaparan karena terus berada diatas sana, tampak diam dan nurut saat salah seorang petugas damkar datang menyelamatkan menaiki tangga mobil.

Tak memakan waktu lama, kucing berhasil diturunkan dan diberi pertolongan pertama. Kucing tersebut juga diadopt oleh Arief, pelapor yang juga merupakan seorang cat lovers. Bravo Damkar Indonesia dan cat lovers!

 

 

Komentarmu Apa?