Tag Archives: story

13 Photo Kucing Sebelum dan Sesudah Diadopsi, Beda Banget !!

Foto kucing sebelum dan sesudah diadopsi.

Photo kucing sebelum dan sesudah diadopsi ini mengajarkan betapa pentingnya uluran tangan kita. Kucinglucu.net – Kucing merupakan hewan peliharaan sekaligus teman yang menggemaskan. Karena tingkahnya yang lucu, kehadirannya selalu bisa menghibur sekaligus menjadi mood booster. Nggak heran, mereka menjadi binatang yang paling banyak dipelihara selain anjing. (Baca juga: Kisah Haru Bocah …

Read More »

Malang, Seekor Kucing Ditemukan dalam Tas dengan Kaki, Mulut Serta Leher Terikat Lakban

Saat ditemukan, kucing malang tersebut terikat kencang dibagian kaki, mulut serta leher.

Tak seorang pun mengerti alasan pelaku tega mengikat dan memasukan kucing tersebut dalam tas. Kucinglucu – Seekor kucing berwarna orange tabby ditemukan dalam tas dengan kondisi yang mengenaskan. Saat ditemukan kucing tersebut terikat kencang dibagian kaki, mulut dan leher dengan menggunakan lakban. (Baca juga: Rexie, Kucing Cacat yang Pintar Menirukan Ekspresi …

Read More »

Dari Buangan Menjadi Pemenang Ajang Kontes Kucing Kelas HHP

Spartapus Yayang. Dari kucing buangan menjadi pemenang international cat show CFA kelas House Hold Pet (HHP). Gambar :

Spartapuss Yayang meraih high scoring kontes kucing internasional CFA kelas HHP. Kucinglucu.net – Mempunyai kucing yang lucu, sehat dan berprestasi adalah dambaan para cat lovers. Beberapa ada yang menilai kucing lucu harus berbulu panjang, sebagian lagi ada pula yang merasa kucing berbulu pendek juga tidak kalah lucu. Tiap orang memiliki …

Read More »

Cuma Pemilik Kucing yang Tahu Rasanya 16 Hal Berikut

Cuma pemilik kucing yang tahu 12 hal berikut.

Kesel tapi ngangenin. Ngangenin tapi bikin kesel. Gimana dong ?. Cuma pemilik kucing yang tahu !. Kucinglucu.net – Siapa sih yang tidak setuju kalau kucing adalah salah satu binatang yang imut dan menggemaskan?. Bagi kamu yang memelihara kucing, pasti senang menghabiskan waktu bersama kucing kesayangan. Entah hanya duduk manis sambil ngelus-ngelus …

Read More »

Sempat Dikira Gila, Kisah Bapak ini dan Kucingnya Membuat Haru Banyak Orang

Kemanapun pergi, Si Kucing selalu setia bersama pak Ijal.

Tampilannya yang lusuh dan sering terlihat membawa kucing berkeliling membuat bapak ini sempat dikira gila. Namun siapa sangka… Kucinglucu.net – Pria berpakaian lusuh tersebut biasa dipanggil pak Ijal. Sehari-harinya ia biasa hidup menggelandang sambil membawa kucing bersamanya. Namun siapa sangka ketulusan dari bapak yang sering dianggap remeh ini membuat terharu. …

Read More »

Aku Si Kucing Liar

Aku si kucing liar.

Aku si Kucing Liar. Aku tidak punya rumah maupun tujuan. Aku memang murahan, mudah didapat dan dibuang, tapi itulah aku. Si Kucing Liar. Kucinglucu.net – Aku si Kucing Liar. Aku tidak punya rumah maupun tujuan. Aku merupakan makna dari kata ‘kesepian’ dan ‘kelaparan’. Akulah yang terlantar. Malam itu, angin berhembus dengan …

Read More »

Mengharukan, Kucing ini Setia Menjaga Sahabatnya yang Cacat

Kucing ini setia menjaga sahabatnya yang cacat.

Nabi adalah seekor kucing yang setia. Dia selalu menjaga dan menemani sahabatnya yang cacat, siang dan malam. Simak bagaimana kisah mereka. Kucinglucu.net – Sahabat sejati adalah mereka yang tertawa bersamamu dalam kegembiraan dan ikut menangis saat kesusahan. Mungkin saat ini kamu memiliki banyak teman, namun seberapa banyak dari mereka yang setia …

Read More »

Kakek ini Dikenal Pemarah, Sampai Suatu Hari Kucing Datang dan Mengubah Hidupnya

Kakek ini dikenal pemarah, sampai suatu hari kucing datang dan mengubah hidupnya.

Jauh sebelum bertemu, Jiji dikenal sebagai kakek pemarah. Namun hidupnya berubah saat seekor kucing datang dan menawarkan persahabatan kepadanya. Kucinglucu.net – Persahabatan antara manusia dengan kucing memang selalu menarik perhatian. Meski banyak yang mengatakan kucing tak mempunyai akal, namun faktanya mereka juga bisa menjadi sahabat setia manusia. Seperti kisah nyata …

Read More »

Transformasi Tolly, Kucing yang Terjebak Diatas Gerbang Tol Pedati

Transformasi Tolly .

Setelah diselamatkan karena terjebak diatas gerbang tol Pedati, Tolly kini mengalami transformasi yang luar biasa. Kucinglucu.net – Masih ingat dengan seekor kucing liar yang diselamatkan karena terjebak diatas gerbang tol Pedati beberapa waktu lalu?. Kucing yang telah diberi nama Tolly ini sekarang tumbuh menjadi kucing yang sehat dan lincah. Dulu saat …

Read More »

Kucing Pintar, Loly Selamatkan Nyawa Pemiliknya dari Kebakaran

Loly, kucing pintar yang selamatkan pemiliknya dari kebakaran.

Berkat aksi sigap kucing pintar bernama Loly ini, keluarga majikannya berhasil terselamatkan dari kebakaran ketika mereka tengah tertidur pulas. Kucinglucu.net – Kucing merupakan salah satu hewan yang digemari banyak orang. Selain menggemaskan mereka juga adalah hewan peliharaan yang pintar. Baru-baru ini sebuah keluarga dari Jogja berhasil terselamatkan dari kebakaran di …

Read More »