Bocah 11 Tahun Retas Akun Instagram Seleb Kucing

289

Akun instagram seleb kucing ‘Lil Bub’ diretas.

lil bub - Bocah 11 Tahun Retas Akun Instagram Seleb Kucing
Akun instagram seleb kucing Lil Bub diretas oleh bocah 11 tahun.

Kucinglucu.net – Baru-baru ini akun instagram seleb kucing terkenal ‘Lil Bub’ diretas. Usut punya usut, pelaku peretasan akun kucing dengan nama @iamlilbub tersebut ternyata merupakan seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun.

(Baca juga: Lil Bub, Kucing Mutan yang Menggemaskan).

Seperti diberitakan dari Mashable (11/12/2017), saat ini akun tersebut telah kembali ke pemilik yang sah, Mike Bridavsky. Namun sebelumnya peretas sempat menayangkan video langsung aneh yang dilihat oleh 1,7 juta follower Bub. Dia juga sempat merubah profile picture & bio Bub menjadi foto seorang bocah berkacamata.

lil bub2 - Bocah 11 Tahun Retas Akun Instagram Seleb Kucing

Sontak saja, pengikut setia kucing menggemaskan ini kaget dan menduga akun Lil Bub diretas pihak tak bertanggung jawab. Berikut beberapa cuitan warganet penggemar Lil Bub yang menyayangkan aksi peretasan ini:

 

Sang pemilik kucing, Mike Bridavsky mengaku saat ini ia sudah menemukan pelaku.
“Akun kucing saya diretas seorang bocah, sekarang sudah kembali seperti semula”  tulis Bridavsky dalam keterangan resminya.

Lil Bub sendiri merupakan salah satu kucing paling populer di Instagram. Meski memiliki kelainan fisik karena mutasi genetik, wajahnya yang unik dan menggemaskan membuat dirinya terkenal dikalangan warganet. Wajahnya juga seringkali dibuat meme seperti grumphy cat.

Lil Bub juga sering diikutkan ke dalam kontes hewan peliharaan. Uang hasil kontes tersebut ia sumbangkan untuk organisasi satwa yang merawat anjing dan kucing jalanan.

(Baca juga: Harry & Izzy : Duo Bengal yang Berhasil Curi Hati Pengguna Instagram).

Komentarmu Apa?