Brigit, si Lucu yang Terobsesi dengan Celana Dalam

208

Dilihat dari tampang luar, kucing betina ini memang terlihat seperti biasa. Tak ada cacat fisik atau kekurangan lain. Wajah lucu, terawat, bikin gemas. Tapi siapa sangka siapa kira, di balik wajah lucu dan innocentnya kucing ini gemar mengambil pakaian dalam dan kaos kaki lelaki. Kucing berjenis Tolkinese bernama Brigit ini diketahui telah berhasil  membawa 11 pasang celana dalam dan lebih dari 50 kaos kaki hanya dalam kurun waktu dua bulan saja. Hal ini diketahui oleh pemiliknya Sarah Nathan yang merupakan penduduk Selandia Baru.

Seperti yang kita tahu, umumnya kucing gemar mencuri ikan atau membawakan hadiah tikus dan burung kepada pemiliknya. Sarah sendiri menyadari obsesi aneh yang dilakukan Brigit. Dalam sebuah wawancara Sarah mengatakan, “Ini semua (milik) laki-laki. Ini benar-benar terjadi, benar-benar aneh.
Ia (Brigit) punya selera yang benar-benar spesifik.”

wpid wp 1458678571799 - Brigit, si Lucu yang Terobsesi dengan Celana DalamKarena tingkahnya yang suka mengambil barang milik orang lain, Sarah bahkan harus repot-repot membagikan brosur untuk mencari tahu siapa saja lelaki yang merasa kehilangan. Nah lho??

Belum diketahui apa yang menyebabkan  Brigit sangat terobsesi dengan pakaian dalam lelaki dan kaos kaki. Hanya saja diketahui sebelum pindah tempat tinggal ke Hamilton, Brigit juga mempunyai hobi mencuri celana dalam dengan jenis yang bermacam tetapi kali ini ia lebih tertarik dengan pakaian dalam pria. Ia akan meletakan hasil curian nya didepan pintu ataupun di kolong tempat tidur Sarah.

Tingkahnya yang aneh sedikit mengingatkan dengan Norris yang sama – sama terobsesi dengan pakaian dalam hanya saja Norris gemar mencuri bra. oops
Sarah berharap semoga kebiasaan Brigit tersebut bisa segera hilang dan ia segera hidup dengan tenang tanpa harus berurusan dengan pakaian dalam orang lain.

Mau kau apakan kaos kaki dan pakaian dalam sebanyak itu nak .. ? 😀

Komentarmu Apa?