Suka Curi Sepatu, Kelakuan Kucing ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

0
1791
Jordan, kucing pencuri sepatu
Jordan, kucing pencuri sepatu. Saking banyaknya hasil curian, pemilik sampai membuat grup fb untuk mengembalikannya

Saking banyaknya sepatu yang dicuri, pemilik sampai membuat grup facebook untuk mengembalikannya

Kucinglucu.net – Setiap kucing pasti memiliki kebiasaan untuk menghabiskan waktunya mulai dari bermain, berburu, atau bermalas-malasan.

Kucing yang satu ini juga memiliki kebiasaan tersebut. Namun dia memiliki kebiasaan lain yang tak dimiliki oleh kucing kebanyakan, yang tak lain adalah kebiasaan mencuri.

(Baca juga: Ajaib, Brownie Berhasil Selamat Setelah Tertancap Anak Panah DI Kepalanya)

Jika dia adalah manusia, pasti sudah berakhir jadi bulan-bulanan masa. Namun karena dia adalah kucing, pada akhirnya pemiliknyalah yang harus bertanggung jawab untuk mengembalikan hasil curiannya.

Dilansir dari Boredpanda, BJ Ross dari Altoona, Pennsylvania, Amerika Serikat, baru-baru ini membuat grup Facebook untuk membahas salah satu kebiasaan tercela kucing peliharaannya, Jordan. Pasalnya bukan satu atau dua barang yang dicuri, tapi Jordan sudah berhasil mengumpulkan sekitar 50 hasil curian berupa sepatu milik tetangga mereka.

Jordan dan hasil curiannya. Credit : BJ Ross

Kucing hitam-putih seberat 3 kilogram itu terus-menerus keluar pada malam hari dan kembali ke rumah dengan hasil curian di rahangnya. Ross berharap media sosial akan dapat membantunya untuk mengembalikan hasil curian kucing peliharaannya ke pemiliknya masing-masing.

Akan tetapi, langkah tersebut justru membuat Jordan terkenal, dan sekarang seluruh dunia tahu tentang kejahatannya.

“Jika kalian tahu kucingku Jordan, kalian pasti tahu dia suka membawakanku sepatu ketika pulang!” Tulis Ross di grup tersebut.

Rekam kejahatan Jordan

Karena penasaran dengan kehidupan malam Jordan, Ross memasang pelacak GPS padanya. Menurut pelacak GPS, ternyata daya jelajah Jordan sangat luas, dia bisa menjelajah 7 sampai 8 mil dalam sekali aksi.

Credit : BJ Ross

Ini mungkin karena Jordan memang suka memberi pemiliknya hadiah sepasang sepatu. Namun karena dia hanyalah seekor kucing, dia hanya bisa membawa satu alas kaki saja dalam satu kali aksinya. Ini terlihat dari cctv yang dipasang Ross sebagai bukti lain kejahatan Jordan.

Jordan saat beraksi. Credit: BJ Ross

Ditambah lagi, dia sering menghabiskan siang harinya hanya untuk tidur, sehingga di malam hari dia punya cukup tenaga untuk beraksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here