7 Desain Tempat Tidur Kucing Unik yang Bisa Kamu Buat Sendiri

5797

Dengan sedikit sentuhan kreativitas dan barang-barang bekas disekitarmu, kamu bisa membuat tempat tidur kucing unik tanpa mengeluarkan banyak uang.

Desain tempat tidur kucing unik yang bisa kamu buat sendiri: kalau ini khusus untuk kamu yang punya banyak pasukan anabul.
Desain tempat tidur kucing unik yang bisa kamu buat sendiri: kalau ini khusus untuk kamu yang punya banyak pasukan anabul.

Kucinglucu.net –  Selain memberikan pakan, grooming, dan mengajak kucing bermain, menyediakan tempat tidur untuk kucing juga wajib dilakukan pemilik kucing. Meski kucing bisa tidur dimana saja, sekali-kali sebagai majikan yang baik kamu perlu menyediakan “singgasana” yang nyaman agar mereka merasa istimewa.

(Baca juga : Topi Lucu untuk Si Unyu).

Dan ternyata cat lovers, membuat tempat tidur kucing sendiri tak sesulit yang dibayangkan lho.

Nggak perlu mengeluarkan banyak uang. Yang kamu butuhkan hanya sedikit sentuhan kreativitas dan barang-barang bekas yang berada di sekitarmu.  Berikut 7 inspirasi desain tempat tidur kucing unik yang bisa kamu buat sendiri.

#1. Sweater Bekas. 

Jangan buru-buru membuang sweater lamamu. Dengan sedikit keterampilan menjahit yang kamu punya, kamu bisa mengubahnya menjadi tempat tidur yang hangat untuk kucing.

#2. Rumah kardus.

Rumah kardus.
Rumah kardus.

Kucing selalu suka dengan yang namanya kardus. Biar nggak bikin bosan karena tampilan yang itu-itu aja, rubah rumah kardusnya dengan keterampilan tangan mu. Dijamin dia bakal betah.

#3. Suitcase Cat.

suitcase.
suitcase.

Koper tua yang udah nggak kepakai juga oke punya nih untuk dibikin tempat tidur kucing. Gunakan salah satu sisi koper. Jangan lupa dikasih kain ya biar hangat.

#4. Tv atau desktop bekas.

tv atau dekstop bekas.
tv atau dekstop bekas.

Lepas layar dan semua komponen dalamnya dan tambahkan busa atau kain empuk. Jadilah tempat kucing santai sambil berleha-leha.

#5. Kolong meja atau kursi.

kolong meja atau kursi.
kolong meja atau kursi.

Kucing suka dengan tempat sempit dan tersembunyi. Kamu bisa mencari kain bekas dan mengikatkannya di kolong meja atau kursi. Jadilah hammock murah meriahh.

#6. Potongan kayu bekas.

Potongan kayu bekas.
Potongan kayu bekas.

Siapa bilang kayu bekas nggak bisa dimanfaatkan ?. Ini buktinya jadi tempat tidur kucing nan apik.

#7. Tudung saji.

tudung saji
tudung saji

Kalau pakai tudung saji, pastikan yang udah nggak kepakai ya. Takutnya nanti emak marah-marah karena tempat tutup makan dipakai untuk kucing.

Nah, selamat mencoba ya !.

Komentarmu Apa?